Sukses

Fashion

Koleksi Busana Muslim dengan Fitur yang Memperlihatkan 2 Look dalam 1 Gamis

 

Fimela.com, Jakarta Kreativitas mendesain busana muslim terus diasah merek Alira yang dipresentasikannya di panggung Indonesia Fashion Week 2023. Selain itu, tema yang diambil memiliki filosofi mendalam bagi para perempuan muslim.

Lewat sembilan gaya gamir terbaru yang memperlihatkan ciri khasnya, Alira menghadirkan warna pastel dan earth tone. Detail gelembung pada bagian lengan hingga fitur-fitur yang memperlihatkan dua look dalam satu gamis juga menjadi highlight-nya.

Sementara itu, tema “Padusi Limpapeh” menjadi spirit dalam napas desainnya. Yang memberikan inspirasi desain sesuai syariat Islam, namun tetap mengedepankan model-model yang lebih inovatif.

“Minang itu kekuatan buat Alira, kalau kenal dengan istilah Padusi Limpapeh ini maknanya kuat sekali, menggambarkan tentang peran wanita muslimah yang sesuai syariat Islam. Alira mau membawa pesan positif itu ke tengah masyarakat”, kata Fazira Founder Alira.

Kolaborasi

Di tahun ini, Alira juga melihat tantangan sekaligus peluang dalam proses kreatif dan menjalani bisnisnya. Alira terus memperbaiki lagi dari tampilan visual, branding, hingga proses kreatif desain.

Tantangan dan peluang tersebut coba diraih Alira dengan berkolaborasi dengan beberapa brand pada satu industri yang sama. “Bahan itu kan, inti dari pakaian ya, jadi kita enggak bisa asal pilih, harus yang aman dan terpercaya,” tambahnya lagi.

Gaya Segar

Di Indonesia Fashion Week tahun ini, Alira berkolaborasi dengan Deatex untuk menyempurnakan gaya yang baru dan segar di industri fashion. Indonesia Fashion Week 2023 digelar hingga tanggal 26 Februari dengan berbagai program menarik yang di tawarkan oleh Alira hingga akhir acara nanti.

Indonesia Fashion Week sendiri menjadi panggung dari ratusan designer dengan membawa karya-karya barunya. “Sagara Dari Timur” tema yang diusung pada tahun ini ingin memberi sorotan pada Indonesia bagian timur yang terkenal akan wisata baharinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading