Sukses

Fashion

Koleksi Dress Gamis Syari Trendi dengan Warna-Warna yang Jarang Ditemui

 

Fimela.com, Jakarta Hijab syari merupakan hijab yang sesuai dengan syariat Islam dengan panjang yang menutupi seluruh bagian kepala kecuali wajah dan menjulur hingga ke dada. Gaya berpakaian yang longgar tersebut membuatnya tidak membentuk lekuk badan.

Semakin berkembangnya tren hijab, kini hijab syari juga ikut hadir dengan desain beragam. Yang tadinya dianggap ketinggalan zaman, kini tampil dengan banyak pilihan yang kekinian. 

Seperti yang ditawarkan brand lokal muslimah fashion Jamise Syari. Yang ingin membantu para muslimah muda untuk lebih percaya diri mengenakan pakaian syari dalam kegiatan sehari-harinya.

Berdiri sejak Oktober 2018, Jamise Syari fokus memproduksi outfit syar’i dengan beragam model yang unik dan stylish untuk para muslimah muda di Indonesia. Mulai dari gamis syar’i, khimar syar’i, juga aksesoris lainnya seperti inner, socking, handsocks, dan lainnya.

 

Desain Outfit Stylish dan Kekinian untuk Muslimah Muda

 

Ceptian Suryana selaku Owner sekaligus CEO Jamise Syari mengatakan, “Semua produk dirancang dengan baik dan dapat diterima di kalangan anak muda, bahkan terdapat pilihan warna yang cukup langka dan sulit ditemukan di brand lain. Para muslimah muda bisa terus berpakaian syar’i sekaligus tampil stylish dan kekinian dengan pilihan outfit di Jamise Syari.”

Menurut Ceptian, kategori set gamis+khimar syar’i dan gamis syar’i daily adalah dua kategori yang paling dicari oleh konsumen. Salah satu produk unggulan pada kategori set gamis dan khimar syar’i adalah Fatima Series, yang telah terjual hingga lebih dari 20 ribu pcs sejak diluncurkan pada tahun 2020 lalu.

Sedangkan untuk kategori gamis syar’i daily, ada Givana Dress yang masih terhitung sangat baru tetapi selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen. Sejak peluncuran produk tersebut tiga bulan yang lalu, Givana Dress sudah terjual hampir 5 ribu pcs dan selalu habis dalam hitungan hari setelah restock.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading