Sukses

Fashion

Koleksi Tory Burch FW23 Beri Napas Baru untuk Basic Outfit

Fimela.com, Jakarta Tory Burch baru saja memperkenalkan koleksi musiman mereka yang terbaru, untuk musim gugur-musim dingin 2023. Setelah koleksi musim semi 2023 mereka berfokus pada kesederhanaan di era 90an, pertunjukan untuk musim gugur-musim dingin 2023 memiliki konsep tentang lemari berisi pakaian modern.

Bagi Tory Burch ini berarti memberi kehidupan baru bagi barang sehari-hari yang tradisional, seperti blazer, pakaian kerja, dan rok lipit, dengan cara yang tak terduga. Misalnya, rok lipit dikenakan sedikit miring dengan peniti raksasa atau sweater kasmir yang dihadirkan berlengan dan sudah dikerutkan sebelumnya untuk siap dilepas-pasang.

Tory Burch mengirimkan pesan bahwa potongan busana yang dikenakan setiap orang memiliki nilai sentimentalnya sendiri-sendiri. Detail konstruksi yang biasanya ingin disembunyikan dalam satu bagian, ditunjukkan ke permukaan.

Tory Burch Fall/Winter 2023

Tory Burch juga membiarkan logo merek menggantung di tas mereka dan model berjalan di runway dengan alas kaki bertumit patah, menekankan keindahan dari ketidaksempurnaan. Sedangkan koleksi perhiasan yang dihadirkan pada musim ini adalah tentang mendorong eksperimen.

Model terlihat mengenakan clip-on kristal yang cerah dengan cincin koktail berukir dari batu giok dan batu bulan semi mulia. Aksesori ini jelas bisa menghidupkan kemeja berkancing atau blazer hitam milikmu, bukan?

Koleksi Tory Burch kali ini juga menambah dimensi ekstra pada potongan pakaian modern mereka. Menurut Tory Burch sendiri, koleksi ini adalah tentang kepercayaan diri yang datang dari menjadi diri sendiri tanpa menyesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading