Sukses

Fashion

Agnez Mo Bungkam Netizen yang Nyinyir OOTD Balenciaga x adidas Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo memilih outfit manggung dari koleksi kolaborasi terbatas Balenciaga dan adidas saat manggung di konser HUT Indosiar. Aksi panggung Agnez dikemas spesial dengan menggabungkan dance modern dan tari tradisional Bali.

Agnez bersama para dancernya tampil swag dengan outfit bergaya hip hop. Sementara para penari Bali memakai kebaya warna krem, kain songket, dan aksesori kepala serta kipas.

Seperti biasa, Agnez Mo tampil energik dan prima. Ia memakai coat merah dengan lengan asimetris. Serta kaus turtleneck lengan panjang warna nude yang senada dengan para penari Bali.

penyanyi ‘Coke Bottle’ itu juga memakai sweatpants, topi dan scarf berwarna hitam. Plus sneakers putih yang serasi dengan para penarinya.

Nyinyir Netizen

Sayangnya tak semua orang merasa happy melihat gaya manggung Agnez Mo. Salah seorang netizen mengutarakan pendapatnya tentang baju sang diva.

Salah satunya adalah Agnez masih memakai model baju yang gombrong di tahun 2023. Tak tinggal diam, Agnez pun langsung membungkamnya.

“Ya elah, kondisikan kebiasaan nyinyirin orang hanya karena kamu ga ngerti. Thank God I don’t perform to satisty your taste. That’s why I’m still here till 30 years later. Hellooo 2023 looh masih aja ngurusin orang. Ah elaaah. Block aja deh.. byyyeee,” balas Agenz dengan emoji nyengir. 

Dalam tangkapan gambar yang di-posting di akun Instagram lambe_agnezmo, langsung nimbrung komentar lainnya.

Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading