Sukses

Fashion

Gaya Kompak Menteri Jokowi Pakai Beskap Abu sambil Pose Finger Heart di Tasyakuran Kaesang-Erina

Fimela.com, Jakarta Usai kirab dan nguduh mantu, Presiden Jokowi menggelar acara tasyakuran putranya. Kaesang Pangarep danĀ  Erina Gudono di Pendopo Agung Puro Mangkunegaran, Minggu (11/12).

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju hadir dalam acara tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Mulai dari Menparekraf Sandiaga Uno, Mendikbud Nadiem Makarim, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan masih banyak lagi.

Para menteri Jokowi yang hadir tersebut tampil kompak mengenakan beskap Jawa berwarna abu-abu. Beskap tersebut dipadukan dengan kain batik coklat, lengkap dengan sandal selop hitam dan blangkon warna senada dengan kain yang dikenakan mereka.

Para menteri tersebut mendapat kesempatan untuk berfoto bersama pengantin di panggung pelaminan. Saat sesi foto tersebut, mereka kompak berpose love sign finger heart ala Korea.

Kompak Berkebaya Abu

Sejumlah menteri perempuan juga hadir. Seperti di antaranya Menlu Retno Marsudi, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menaker Ida Fauziyah, dan Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga, dan masih banyak lagi.

Para menteri perempuan juga tampil kompak mengenakan kebaya abu dan kain batik warna coklat senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading