Sukses

Fashion

Gaya Glamor dan Chic dalam Koleksi Staccato Fall Winter 2022

Fimela.com, Jakarta Staccato baru saja meluncurkan koleksi Fall Winter 2022. Acara peluncuran ini dirayakan di Osteria Gia Pondok Indah Mall 2 pada 27 Oktober 2022 lalu.

Di musim gugur kali ini, Staccato memberikan banyak pilihan leather boots dengan aksen buckle besar dan gesper logam. Seperti sepatu boots Chelsea dengan gaya retro modern dan sentuhan unik gaya melalui gesper logam.

Ada pula koleksi sandal dengan aksen buckle besar yang memberikan statement pada penampilan. Tak ketinggalan deretan koleksi glamor nan chic, yakni high heels dengan aksen glitter. Serta sling bag dengan material beludru dan aksen pita cantik.

“Koleksi Staccato’s Fall Winter 2022 menampilkan gaya glamor dan chic. Koleksi kali ini banyak menyajikan big buckles dan glitter shoes,” jelas Carmelita Putri, General Manager Marketing of MAP fashion footwear.

 

Brand Ambassador Terbaru

Tidak hanya menyajikan model sepatu dari koleksi Fall Winter 2022, acara peluncuran ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru. 

Seperti padananan busana yang diarahkan oleh Erick Tjong dengan memadukan Staccato dan koleksi Yogie Pratama yang bekerja sama dengan Look Boutique Store, hingga memperkenalkan Brand Ambassador Staccato tahun ini, Dindra Nashriyah.

 

Acara ini juga dihadiri oleh brand muse Staccato di antaranya Valerie Tifanka, Thea Bernice, Gege Elisa, Elika Boen, Stefany Talita, Claudia Novira, Putri Setiawan, Anastasia Herzigova, Denissa Hady, Stella Lee, Ashley Kantjana, Ovisa, Vallerie Audrey.

Koleksi terbaru F/W 2022 Staccato kini bisa ditemukan di 38 gerai Staccato di seluruh Indonesia. Yang mana favoritmu nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading