Sukses

Fashion

Melihat Perjalanan Panjang Denim Ikonis Calvin Klein di Pop Up Interaktif Calvin Klein Fall 2022 Denim

Fimela.com, Jakarta Calvin Klein terkenal sebagai brand fashion global yang merepresentasikan modernitas dan kemudaan. Kemarin Selasa (8/11/2022), Calvin Klein baru saja membuka Calvin Klein Denim Pop-up di Main Atrium Grand Indonesia, East Mall, Jakarta.

Calvin Klein turut menghadirkan beberapa public figure ternama seperti Kevin Julio, Carissa Perusset, dan Zsazsa Utari di Calvin Klein Denim Pop-up ini. Mereka bergabung dalam pengenalan interaktif dari koleksi Calvin Klein Fall 2022 Denim.

Di Calvin Klein Denim Pop-up ini, para pengunjung akan diajak untuk melihat perjalanan Calvin Klein, terutama lewat koleksi denimnya yang ikonis. Selain memperkenalkan langsung koleksi Calvin Klein Fall 2022, Calvin Klein juga menghadirkan berbagai denim 90s Straight yang potongannya terinspirasi dari potongan klasik brand ini sendiri.

Calvin Klein Fall 2022 Denim Pop-up

Para pengunjung akan menjumpai koleksi denim dengan desain yang lebih kontemporer, disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat saat ini. Tentu tetap dengan sentuhan khas Calvin Klein sebagai fashion brand yang versatile, lewat desain-desainnya.

Calvin Klein Denim Pop-up bisa dikunjungi hingga tanggal 13 November 2022 mendatang. Jangan ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading