Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Bumil Mikaila Patritz yang Bakal Punya Anak Kedua, Tunjukkan Gaya Geminin hingga Tampil Garang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Muhammad Fardhan Khan dan Mikaila Patritz. Pasangan yang terpaut usia cukup jauh itu bakal segera dikarunai momongan kedua.

Diketahui Mikaila Patritz kini tengah anak kedua, buah cintanya dengan Fardhan Khan. Mikaila pun berbagi kabar bahagia ini melalui Instagram pribadinya.

Mikaila memilih cara yang unik untuk memberi tahu sang suami soal kehamilannya, yakni dengan menggunakan burung elang kesayangannya. Ekspresi bahagia dari wajah Fardhan pun tidak bisa disembunyikan. Di kehamilan yang kedua ini, Mikalia tetap tampil fashionable dengan gaya andalannya.

 

Mikaila Patritz

Bergaya dengan Parisian Look, outfit Mikaila Patritz didominasi dengan warna netral, seperti hitam dan cokealt. Dengan layering outfit, Mikaila memadukan kemeja cokelat bergaris dengan kemeja hitam kotak-kotak sebagai outer. Kemudian dilapisi dengan wool blazer berwarna cokelat.

 

Mikaila Patritz

Mikaila tidak menyadari saat mengabadikan outfitnya ini, dirinya sudah mengandung anak kedua. Ia memadukan dress berwarna cokelat dengan blazer hitam. Ia pun melengkapi penampilannya dengan mini bag berwarna merah dan kacamata segitiga.

 

Mikaila Patritz

Meski baru saja diumumkan, ternyata kehamilan Mikaila Patritz telah memasuki bulan kelima. Keluarga dan kerabat nampaknya tidak sabar mengetahui jenis kelamin bayi tersebut. Saat Gender Reveal party, Mikaila tampil manis dan playful dengan dress organza lipit berwarna hijau dan pink. Kesan girly yang ditampilkan mewakili bayi perempuan yang sedang dikandung Mikaila.

 

Mikaila Patritz

Menanti kehadiran putri kedua, Farhan dan Mikaila mengajak Ace, putra pertama mereka untuk menikmati waktu di pinggir pantai. Mikaila sendiri nampak cantik dengan halter tropical dress berwarna putih dengan detail potongan cutout.

 

Mikaila Patritz

Hamil bulan kelima tidak menghalangi Mikaila untuk tampil edgy dengan jeans. Ia pun eksplorasi gaya keren dengan memadukan ripped jeans dan kemeja transparan yang trendy.

 

Mikaila Patritz

Tampil garang, Mikaila masih bermain dengan shot gun. Mikaila mengenakan pakaian serba hitam dengan memadukan sweater dan celana kargo yang menampilkan kesan bumil yang powerful. Lengkap dengan slip on sneaker dan kacamata pelindung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading