Sukses

Fashion

Koleksi Resort Terbaru PURANA yang Ikut Meriahkan JFW 2023

Fimela.com, Jakarta Event fashion yang diadakan setiap tahun, Jakarta Fashion Week 2023 atau JFW kembali menegakkan panggungnya untuk menjadi lintasan hasil karya para desainer yang penuh talenta. Menampilkan 116 label dan perancang busana Indonesia dan internasional. Event kali ini diadakan di City Hall Pondok Indah Mall (PIM) 3.

PURANA sebagai salah satu household name fashion Indonesia pun tidak ketinggalan meraih kesempatan untuk kembali mengisi ajang fashion bergengsi tanah air. PURANA sendiri kerap tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) sejak 2012. Dengan menampilkan koleksi Resort terbaru pada segmen Dewi Luxe Market “Cruise to Paradise” yang merupakan bagian dari rangkaian gelaran JFW 2023.

PURANA menampilkan 16 look dalam koleksi Resort terbaru ini. Tampilan koleksi Resort terbaru dari PURANA dilengkapi jewelry dari House of Jealouxy, tas dari Weweave dan Rueverse, serta kacamata dari Optik Seis dan alas kaki dari MKS Shoes juga Tigah Home. Highlight koleksi Resort terbaru dari PURANA adalah warna-warna pastel, warna-warna terang, dan putih. Selain itu, koleksi ini dibuat dalam jumlah terbatas.

Visual statement

Direktur kreatif PURANA Nonita Respati mengatakan bahwa saat ini JFW adalah platform pekan fashion di Indonesia yang kurasinya sangat bagus. Melalui ajang ini PURANA berkesempatan untuk tertangkap radar para buyer serius berskala internasional, karena JFW adalah tempat yang mereka percaya untuk mencari emerging designer.

Koleksi ready to wear Resort PURANA yang terbaru tampil dalam segmen Dewi Luxe Market “Cruise to Paradise” terdiri dari summer dress, jumpsuit, bralette, wide pants, celana pendek, dan outerwear yang simpel namun pantas dianggap sebagai visual statement.

Tampilan busana dengan bahan-bahan bertekstur unik, detail aksen 3D, dipadukan dengan layering khas PURANA menjadi highlight dari koleksi ini, yang menggunakan material linen, cotton denim, dan cotton embroidery yang breathable dari serat alami, nyaman dikenakan.

Koleksi yang dibuat dalam jumlah terbatas

Koleksi Resort terbaru PURANA tampil dengan warna-warna pastel, warna-warna terang, juga putih yang menurut Nonita sangat diminati oleh mereka yang mencari pakaian berlibur. Koleksi ini juga dilengkapi jewelry dari House of Jealouxy, tas dari Weweave dan Rueverse, serta kacamata dari Optik Seis dan alas kaki dari MKS Shoes juga Tigah Home.

“Kecocokan koleksi PURANA pada Cruise to Paradise dengan berbagai label aksesori menunjukkan bahwa koleksi ini memiliki daya pakai dan padu padan yang tinggi, bahkan dengan koleksi lama yang sudah dimiliki pembelinya nanti,” kata Nonita.

Koleksi Resort PURANA untuk segmen Dewi Luxe Market “Cruise to Paradise” ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas, tetapi dapat dibeli segera setelah runway show dan di Dewi Luxe Market selama berlangsungnya Jakarta Fashion Week 2023 (24 – 30 Oktober 2022). Kalian juga dapat menghubungi customer service PURANA untuk mendapatkan koleksi ini.

Nonita juga menjelaskan dengan berdirinya showroom PURANA di Canggu, Bali, mereka memang banyak memproduksi beach wear dan resort wear yang sebagian dapat dibeli langsung di sana, atau melalui online marketplace.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading