Sukses

Fashion

Tampilan Rihanna Kembali jadi Gadis Usia 19 Tahun di Ulang Tahun ASAP Rocky

Fimela.com, Jakarta Rihanna terlihat kembali tampil all out saat merayakan ulang tahun ASAP Rocky. Duo superstar itu terkoordinasi dalam gaya fashion serba-hitam yang berkelas saat makan malam di Los Angeles, 2 Oktober 2022. 

footwearnews.com menulis jika Rihanna meninjau kembali tampilannya pada tahun 2007, di mana saat itu, ia baru berusia 19 tahun. Ia memakai dress warna hitam yang tipis, dengan poni belah samping, dan sepatu runcing.

Ya, Rihanna dan ASAP Rocky menciptakan gaya kencan sempurna untuk hari spesial tersebut. Awalnya, Founder Fenty terlihat memakai jaket bomber kulit Alexander McQueen untuk melapisi gaun hitam one shoulder menerawangnya. 

Gaun hitam dari Dior tersebut memiliki detail ritsleting di bagian tengahnya. Serta belahan setinggi paha dan aksen serut yang halus di bagian sampingnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rihanna’s Updates (@rihannas_updates)

Riasan Rihanna

Untuk riasan glam-nya, pelantun 'Work' itu memakai eyeshadow metalik yang mengilap. Serb warna bibir dengan hasil akhir yang gemerlap.

Rihanna menyalurkan tampilan dirinya di tahun 2007 dengan menata rambut sebahunya tampil lurus. Serta poni yang ditata ke samping, menutupi bagian sebelah matanya.

Ia juga melengkapi tampilannya dengan anting-anting berlian dan kalung choker dari Briony Raymond. Untuk sepatu, ia memadukannya dengan heels hitam berujung runcing kolaborasi Jimmy Choo dan Mugler dengan tali emas.

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by mrsawge (@mrsawge15)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading