Sukses

Fashion

Brand Lokal Agni, Bagikan Tips Outfit ala Cewek Kue

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, muncul istilah baru yang disematkan bagi para perempuan. Istilah atau julukan tersebut tengah ramai diperbincangkan di sosial media, khususnya TikTok yang membahas atau mendeskripsikan gaya berpakaian atau outfit perempuan berdasarkan tone warna pakaian mereka.

Dalam mendeskripsikan gaya berpakaian seorang perempuan, di bagi menjadi tiga kategori berbeda, seperti Cewek Mamba, merupakan sebutan bagi perempuan yang suka menggunakan warna hitam, Cewek Bumi, dengan tone warna bumi dan netral serta Cewek Kue yang gemar memadupadankan warna cerah dan manis layaknya kue.

Cewek kue sering dianggap sangat modis karena gaya berpakaiannya yang menggunakan pakaian berwarna cerah atau berwarna-warni dan kerap menyertakan warna-warna yang jarang digunakan. Baru-baru ini, brand lokal Agni membagikan beberapa tips yang bisa diikuti bagi Kamu yang menyukai gaya berpakaian layaknya cewek kue.

Brand lokal Agni merupakan brand basic clothing yang merupakan pionir dalam menghadirkan inovasi kaos ramah hijab yang dapat digunakan disetiap aktivitas dengan kualitas premium. Agni menghadirkan koleksi yang menggunakan warna-warna vibrant dengan sentuhan unik yang dapat digunakan berulang untuk wanita-wanita aktif, trendi dan masa kini.

Founder Agni, Andini Agni Putri memaparkan koleksi Agni memang didominasi dengan warna yang terang dan vibrant yang memang cocok untuk wanita yang berani bermain warna. Tentunya baju-baju koleksi Agni ini dapat merepresentasikan cewek kue yang sedang viral tersebut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan wanita jika ingin bermain warna pada busana mereka agar bisa tampil trendi dan outstanding saat di acara.

Tips Outfit ala Cewek Kue

Brand Agni membagikan tips agar outfit cewek kue Kamu berhasil agar julukan cewek kue dari outfit yang Kamu pakai tidak fail dan dijamin cocok untuk digunakan main ataupun saat pergi ke kantor agar tetap tampil modis.

1. Warna yang Eye Catching

Warna yang eye catching dan menarik adalah kunci bagi cewek kue. Kamu bisa memadukan warna favorit Kamu untuk tampilan yang lebih menarik. Selain itu, kombinasi warna lain yang bisa Kamu pilih adalah monochromatic (padu padan warna dari satu warna namun tone yang berbeda).

Misalnya, padukan T-shirt magenta dengan celana atau bawahan berwarna ungu atau lilac. Buat tampilan cewek kue dengan variasi warna yang lebih banyak, Kamu bisa memilih kombinasi warna yang lebih kontras dengan memadukan warna primer dan sekunder.

2. Gunakan Pakaian yang Nyaman

Tampilan cewek kue memang sedikit rumit, jika ingin dikenakan dengan tampilan smart casual atau bahkan formal look di kantor. Kamu bisa mengatasi itu dengan pilihan jenis atasan bawahan yang tepat dan tentunya nyaman buat mobilitas Kamu seharian.

Untuk atasan Kamu bisa menggunakan atasan berkerah, turtleneck seperti Danial Tee atau Mika Tee dari Agni, sweatshirt, atasan model simpel, atau atasan dengan beberapa aksen. Sebagai cewek kue, yang harus Kamu fokuskan pada pilihan warna yang gemas dan ceria.

Untuk bawahan Kamu bisa memakai trousers seperti Rennes Pants atau Elma Pants, rok, atau jeans. Perlu diingat, karena di kantor mobilitas Kamu akan banyak, jadi pastikan Kamu memilih pakaian yang nyaman dan berkualitas bagus dan nyaman di pakai sepanjang hari. Jangan sampai ketidaknyamanan berpakaian bisa merusak mood Kamu di kantor.

3. Padu Padankan Outfit Dengan Aksesoris

Selain kombinasi warna kontras yang Kamu gunakan untuk pakaian Kamu, Kamu juga dapat menambahkan aksesori untuk membuat pakaian cewek kue Kamu lebih menonjol dan terlihat. Misalnya, padukan dengan shoulder bag berwarna cerah, atau kenakan flat shoes atau sneakers berwarna cerah untuk melengkapi penampilan Kamu.Jika Kamu memakai hijab, Kamu juga bisa bermain warna dengan hijab.

4. Pakailah Dengan Percaya Diri

Dari semua tips di atas, tips keempat ini yang paling penting jika Kamu ingin terlihat seperti cewek kue. Andini Agni Putri membeberkan tips rahasia, termasuk cara berpakaian yang dengan penuh percaya diri.

Ketika rasa percaya diri Kamu begitu kuat, pesona cewek kue pada outfit yang Kamu kenakan akan terlihat semakin memukau dan lebih menarik. Sebaliknya juga, apabila Kamu minder atau Kamu masih setengah hati memakai outfit cewek kue Kamu justru tidak akan membuat outfit Kamu terlihat memesona.

Nah sekarang Kamu sudah mengetahui tentang tips-tips yang bisa dilakukan agar Kamu bisa memakai outfit layaknya cewek kue. Langsung coba praktekin sekarang juga ya, agar Kamu bisa tampil lebih memukau.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading