Sukses

Fashion

Style Pakaian Formal Perempuan Terinspirasi dari Keindahan Bawah Laut Cocok untuk Ngantor

Fimela.com, Jakarta Terinspirasi dari keindahan bawah laut dengan detail kemewahan bahari melalui pattern nautical chain ke dalam koleksi terbaru URBAN&CO. Berbagai produk yang ditampilkan hadir ke dalam konsep lookbook sederhana dengan balutan background berwarna biru tua. 

Koleksi dengan tema Drown Into The Blue baru saja diluncurkan pada pertengahan bulan Agustus 2022 yang memperkenalkan koleksi menggabungkan elemen-elemen desain bernuansa cruise resort yang elegan dilapisi dua variasi motif nautical chain dan secara exclusive menampilkan 6 kategori baju.  

“Koleksi Drown Into The Blue merupakan koleksi kedua dari brand kami, yang kali ini lebih menonjolkan fashion statement bergaya resort dengan menampilkan motif-motif nautical chain yang klasik serta dirancang menggunakan bahan satin berkualitas tinggi, sehingga sangat cocok dipakai sebagai pelengkap outfit formal para wanita,” jelas Ecommerce Manager of Urban&Co, Tito Sulistiantoro dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Beberapa style formal

Mengusung tema pattern bergaya resort, koleksi ini menampilkan beberapa style fashion formal dengan memadukan sentuhan basic dan setelan pakaian bermotif sehingga menjadi sebuah tampilan yang klasik namun elegan dan dapat dipakai sebagai gaya sehari-hari.

“Jika sebelumnya kita tayangin beberapa lookbook dengan warna-warna shocking dan motif plaid pada koleksi Unlock your Limitation, namun pada koleksi Drown Into The Blue kali ini kami ingin menciptakan konsep foto yang sederhana namun dapat membawa para pecinta fashion ikut hanyut dan tenggelam ke dalam nuansa keindahan bahari melalui ukiran corak yang ada di koleksi pakaian kami. Dari situlah tercetus ide untuk kami memberi nama Drown Into The Blue pada koleksi kali ini,”tambahnya lagi.

Koleksi terbaru ini dirancang dengan warna utama yaitu marine blue, orange, dan broken white. Pilihan palet warna ini dapat merepresentasikan kepribadian yang hangat, terkesan bijaksana, dan menunjukkan ketegasan kepada kaum hawa yang memakainya. Sehingga koleksi ini sangat cocok dipakai sebagai outfit dengan tampilan glamor dan mewah.

Terdiri dari maxi dress, kemeja lengan panjang, blouse, dan celana panjang model straight cut dapat dipadu padankan dengan koleksi pakaian basic lainnya seperti blazer, celana kerja, ataupun sepatu formal.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading