Sukses

Fashion

Selain Adem, Material Gamis Ideal Punya Sertifikasi OEKO-TEX 100 yang Menjamin Keamanan

Fimela.com, Jakarta Busana modest model gamis menjadi salah satu andalan karena praktis yang stylish digunakan di berbagai kesempatan. Untuk menunjang gaya dan penampilan, berbagai jenama lokal yang memiliki produk fashion gamis juga terus memberikan kualitas terbaik, terutama soal bahan atau material. 

Salah satunya adalah mendapatkan sertifikasi kenamaan seperti OEKO-TEX 100, salah satunya Alira Fashion. Brand gamis yang berbasis di Jakarta tersebut telah menggunakan bahan yang bersertifikasi OEKO-TEX 100.

Sertifikasi ini berfokus untuk memastikan produk yang dihasilkan tidak merusak kesehatan manusia, terutama saat bahan tersebut bersentuhan dengan kulit. Kini, hal tersebut menjadi standar baku bagi Alira Fashion dalam menciptakan produk-produknya.

Sertifikasi Standar Internasional

“Sekarang kan banyak brand gamis lokal yang bagus-bagus, Alira juga nggak mau kalah. Untuk mejaga dan meningkatkan kualitas, kita selalu mengedepankan kenyamanan bahkan keamanan bagi seluruh muslimah Indonesia yang memakai produk kita”,  kata Fazira, Owner Alira Fashion.

Berangkat dari pengalamannya sebagai pecinta gamis, Fazira selaku owner ingin konsumennya juga merasakan apa yang ingin dia rasakan ketika menggunakan gamis untuk acara bahkan berkegiatan sepanjang hari. Saat ini Alira Fashion, telah bekerja sama dengan salah satu garmen terbesar di Bandung untuk memenuhi kebutuhannya dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas.

“Iya, kita bekerjasama dengan salah satu garmen terbesar di Bandung, bahannya berkualitas dan sudah punyai sertifikasi OEKO-TEX 100. Sertifikasi ini kan sudah jadi standar internasional ya untuk tekstil, jadi kami yakin konsumen akan lebih nyaman dan aman ketika menggunakan gamis dengan bahan yang bersertifikasi”, tambah Fazira. 

Dengan hadirnya Alira Fashion, kini dapat menambah pilihan baru bagi masyarakat untuk memilih brand gamis lokal yang memiliki kualitas baik dari segi bahan maupun pewarnaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading