Sukses

Fashion

5 Inspirasi Gaya Pesta hingga Kasual ala Astrid Tiar, Selalu Tampil Menawan Bagai Remaja

Fimela.com, Jakarta Nama presenter Astrid Tiar baru-baru ini kembali mencuat ke muka publik. Hal ini bermula atas curahan hati Keisya Levronka yang merasa tersinggung oleh ucapan astrid Tiar dan Ivan Gunawan. Ia pun segera meminta maaf atas tindakannya yang menyinggung perasaan Keisya. Di samping berita yang kurang menyenangkan, sosok Astrid Tiar juga sangat menarik perhatian. 

Sebagai seorang mantan gadis sampul, ibu dua orang anak, dan juga presenter, Astrid Tiar memiliki tampilan yang memesona bagai remaja. Parasnya yang menawan bagai boneka disertai gaya outfit yang selalu stylish, membuat tampilannya bisa jadi inspirasi. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Putih Romantis

Dalam rangka liburan, nuansa warna putih memang selalu menghadirkan outstanding look yang tak terbantahkan. Pada kesempatan ini, Astrid Tiar terlihat mengenakan blouse putih dengan manis, menampilkan aksen renda pada lengan. Material disertai cutting laser cut semakin memperkaya penampilannya. 

 

2. Asimetris Dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127)

Memamerkan gaun dengan cutting asimetris juga bisa jadi opsi tepat untuk tampil berbeda dari biasanya. Untuk mempertegas siluet tubuh, lilitan belt pada bagian pinggang akan jadi sentuhan yang sempurna. Tak ketinggalan, sepatu bertumit tinggi dengan ujung lancip, akan menjadikan tubuh terlihat lebih jenjang.

3. Maxi Floral Dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127)

Motif floral adalah sebuah corak klasik penuh semarak. Untuk dikenakan pada sebuah acara formal, pemilihan motif corak dengan paduan warna dasar bisa jadi alternatif yang tepat. Astrid Tiar memilih busana bermotif floral disertai cutting see through pada bagian dada. Sebuah semburat seksi classy yang elegan.

4. Preppy Polka

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127)

Preppy look menampilakn kesan formal yang elegan. Aksen pita pada bagian leher dengan nuansa warna kontras, mempertegas tema fashion yang ingin ditampilkan. Kombinasi sling bag akan menampilkan kesan yang lebih kasual.

5. Semarak corak warna

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127)

Warna cerah selalu bisa menciptakan keseruan pada tampilan. Kesan playful menampilak aksen yang memukau tanpa perlu banyak atribut untuk melengkapinya, seperti yang dikenakan oleh Astrid Tiar.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading