Sukses

Fashion

Inspirasi Tampilan Outfit Fresh dan Fashionable saat Ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Penampilan perempuan pekerja kantoran yang identik dengan setelan blazer sering kali terlihat membosankan. Terkadang outfit semacam ini membuat pemakainya terkesan lebih tua.

Padahal, sah-sah saja jika perempuan kantoran lebih berani mengekspresikan diri melalui fashion. Misalnya dengan bermain warna setelan jas yang lebih berani dan menyesuaikan dengan tren warna yang sedang nge-hype.

Melihat hal ini, salah satu brand fast fashion di Indonesia, yakni URBAN&CO ingin menjembatani para perempuan untuk lebih berani mengeksplorasi diri dengan menyerukan kampanye "Unlock Your Limitation."

Sesuai dengan makna dari kampanye “Unlock Your Limitation”, URBAN&CO mengeluarkan koleksi terbaru mereka, yakni “Time to Stand Out” pada pertengahan Juli 2022 lalu.

"Koleksi ini bertujuan agar para wanita Indonesia dapat mengeksplorasi dan berani untuk mencoba sesuatu yang baru sesuai dengan imajinasi mereka tanpa batas, sehingga lebih berani untuk mengekspresikan diri melalui pakaian semi-formal yang mereka pakai," kata Tito Sulistiantoro, Ecommerce Manager URBAN&CO kepada media.

Detail koleksi

Koleksi terbaru URBAN&CO ini secara eksklusif menampilkan outfit kerja dengan warna-warna bright colors dan pilihan motif yang sophisticated, serta mengutamakan gaya berpakaian yang casual dengan tetap memperhatikan kesan luxurious pada desainnya.

Selain itu, Kampanye dan peluncuran koleksi terbaru URBAN&CO ini juga dilatarbelakangi dengan ramainya tren fashion seperti dopamine dressing yang berfokus pada keanggunan gaya berpakaian dengan menonjolkan warna-warna cerah. Sehingga dapat dijadikan sebagai mood enhancement yang dapat meningkatkan rasa percaya diri kita untuk tampil stylish di tempat kerja.

Koleksi terbaru URBAN&CO “Time to Stand Out” terdiri dari atasan kemeja, blouse, midi dress, celana panjang model straight cut, celana pendek houndstooth, setelan blazer, tas, dan sepatu semua dapat dipadupadankan menjadi tampilan yang lebih modern.

Meski terkesan semi formal, style ini masih relevan dipakai untuk hangout santai dan berani menjadi pusat perhatian.

"Jika sebelumnya kita menganggap bahwa pakaian kerja identik dengan penampilan formal dan warna-warna yang gelap. It’s “Time to Stand Out” ! Melalui koleksi ini kami ingin membuka batasan itu dan mengajak masyarakat untuk mencoba gaya baru pada pakaian kerja mereka," tutur Tito Sulistiantoro.

Tito Sulistiantoro menambahkan, berbagai produk URBAN&CO juga akan tampil dengan konsep lookbook ala urban street photography yang menggambarkan hiruk pikuk dan kesibukan kota-kota modern. Sehingga diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk dapat menyesuaikan diri dengan tren fashion yang selalu mengalami perubahan setiap tahunnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading