Sukses

Fashion

Penampilan Publik Pertama Rihanna Setelah Melahirkan dengan Gaya Fashion yang Langka

Fimela.com, Jakarta Rihanna telah menyajikan gaya maternity atau gaya hamil yang fenomenal dan eksperimental. RiRi membuka jalan bagi para ibu hamil untuk merangkul ekspresi diri, body positivity, dan gaya fashionnya sendiri.

Setelah Rihanna, banyak perempuan semakin berdaya dan merayakan tubuhnya saat hamil. Begitu juga setelah melahirkan, Rihanna tetap tampil keren versi dirinya.

Setelah tampil menemani sang kekasih di London's Wireless Festival, Rihanna kembali turun gunung lewat penamplan publik besar pertamanya sejak melahirkan. Kali ini ia menghadiri pameran seni Mexican Geniuses Exhibition di Inggris.

 

 

Aksesori Bling Bling Sporty

Rihanna bergaya kasual namun tetap chic dengan kaus dan jeans. Gaya konvensional yang cukup langka atau jarang dipakai Rihanna.

Namun bukan Rihanna kalau tak bisa menaklukkan tampilan 'normal'nya. Kaus oversized tersebut memiliki lengan lonceng dengan ornamen dekoratif lace yang ekstra plus jeans dengan aksentuasi yang trendi.

Tak ketinggalan aksesori sneaker putih, kalung emas panjang dan cincin yang menumpuk. Plus nail art yang eksentrik mewakili pesona sang empunya.

 

Riasan Rambut dan Makeup

Rambutnya dibiarkan panjang terurai yang terlihat semakin tebal. Ya, hormon kehamilan memang membuat rambut bertahan sempurna yang artinya mempertahankan dari kerontokan. 

Sementara riasan matanya segar dengan pulasan eyeshadow warna biru es. Serta bibir yang mengilap dan glossy khas Riri.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading