Sukses

Fashion

Parade Gaya Kebaya Sonya Fatmala Dampingi Hengky Kurniawan Bak Pasanggiri Mojang Jajaka

Fimela.com, Jakarta Sonya Fatmala kerap membagikan OOTD berkebaya saat mendampingi sang suami Hengky Kurniawan yang menjabat sebagai Plt Bupati Bandung Barat. Seperti saat ia memakai kebaya model kutu baru dengan motif batik kawung berwarna kuning keemasan.

Sambil menggandeng sang suami yang memakai jas tutup dengan kain dan blangkon batik, keduanya tampil serasi. Sonya memberi keterangan foto tersebut "Bukan bukan, bukan lagi ikut pemilihan mojang jajaka ya.. Tapi abis paripurna hari jadinya Kabupaten Bandung Barat ke-14," tulisnya. 

Selain memiliki latar belakang dari dunia seni peran, pasangan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan juga sama-sama mengawali kariernya di dunia hiburan lewat ajang pencarian model di majalah remaja. Sonya merupakan alumni Gadis Sampul 2008 dan Hengky Kurniawan juara Cover Boy Aneka Yess! 1999.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sonya Fatmala (@sonyafatmala)

Kebaya Asimetris

Sonya Fatmala terlihat anggun dan trendi dengan kebaya berpotongan tunik asimetris. Detail lipit pada selendang dan bagian pinggang menjadi aksen dekoratif yang stylish dan segar. 

Sementara sang suami juga tampil gagah dengan jas etnik dengan styling layering. Lengkap dengan kain dan blangkon batik bermotif senada. 

Kebaya merah dengan angkin batik

Dalam kesempatan lainnya, Sonya terlihat tampil menawan dengan kebaya merah model kancing depan. Ia juga menambahkan angkin motif jumputan.

Sang suami tampil senada dengan jas tutup dan celana merah. Tak lupa kain dan blangkon batiknya.

Kebaya Putih Berdesain Model Penguin

Variasi model kebaya Sonya, kali ini memilih siluet yang juga dikenal dengan bentuk penguin warna putih. Semakin eye-catching saat dipadukan dengan kain batik warna merah.

Kebaya tunik modern

Kebaya putih lainnya hadir dalam siluet tunik modern dengan belahan di bagian depan. Kali ini ia menambahkan selendang batik yang senada dengan kainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading