Sukses

Fashion

Tampilan Selvi Ananda Mengenakan Batik Modern saat Dampingi Gibran Rakabuming Raka di Paris

Fimela.com, Jakarta Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka membuka pameran produk UMKM lokal bertajuk "Java in Paris" di Le BHV Marais, Paris, Prancis pada hari Rabu (8/10/2022). Program ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Pemerintah Kota Solo dalam mendukung UMKM Solo agar bisa berdaya saing global.

Membanggakannya, Le BHV Marais sendiri adalah salah satu department store terbesar di Prancis, bagian dari jaringan Galeries Lafayette. Ada sekitar seribu produk UMKM lokal dipromosikan di tempat tersebut, seperti batik Solo, anyaman, kerajinan tangan, dan kopi Indonesia.

Gibran pun tidak sendiri, ia didampingi sang istri Selvi Ananda. Ibu dua anak ini pun tampil memesona saat berada di Paris dengan mengenakan pakaian batik modern yang colour full. 

Batik merah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by selvi.gibran__ (@selvi_gibran.id)

Saat mengunjungi KBRI di Paris dan bertemu penyanyi Anggun, Selvi mengenakan pakai two pieces batik didominasi warna merah. Mulai dari atasan long slevee dan long skirt. 

Diperindah dengan perhiasan seperti anting-anting, cincing, gelang, hingga jam tangannya. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai. Dengan mengenakan riasan wajah yang flawless.

Batik kuning

Sedangkan saat menyaksikan pertunjukan di depan department store Le BHV Marais, Selvi mengenakan dress batik floral modern dengan detail lengan panjang puff. Dipercantik bros bunganya.

Ia juga terlihat membawa hand bag yang serasi dengan pakaiannya 

Dress tersebut pun dipadukan dengan heels mules dengan warna serasi dengan atasannya. Ditambah dengan perhiasan dan kacamata hitam yang memaksimalkan penampilannya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading