Sukses

Fashion

Momen Unik Blake Lively Tampil dengan Busana Menyamai Warna Karpet Merah Met Gala selama 4 Tahun Berturut-turut

Fimela.com, Jakarta Penampilan Blake Lively di perhelatan Met Gala tidak pernah mengecewakan. Aktris 34 tahun itu selalu tampil total lewat pilihan outfit yang berani, menciptakan fantasi dan melangkah keluar dari penampilan sehari-hari.

Termasuk penampilannya di Met Gala 2022 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat. Pada ajang fesyen bergengsi dunia itu, Blake Lively tampil memukau dalam balutan gaun dari Atelier Versace yang terinspirasi dari patung Liberty, sebagai wujud interpretasi dari tema ‘Gilded Glamour’ Met Gala 2022.

Princess-style dress yang dikenakan Blake Lively ini berubah saat ia menaiki tangga Met Gala. Gaun luar biasa ini dihiasi pita raksasa, di mana asistennya membantunya membuka pita tersebut, mengubah gaun dari warna rose gold menjadi biru aqua di mata penonton.

Namun, di samping gaun mewahnya yang begitu memukau, publik justru menyoroti warna gaun Blake Lively yang terlihat senada dengan karpet merah Met Gala 2022. Menariknya, momen unik ini tidak terjadi sekali.

Tercatat, Blake Lively sudah 4 kali tampil dengan busana menyamai warna karpet merah Met Gala. Penasaran seperti apa penampilan Blake Lively di karpet merah Met Gala? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut selengkapnya!

 

1. Di Met Gala 2016, Lively mengenakan gaun Burberry pink pastel strapless yang disulam dengan bunga merah yang serasi dengan karpet merah muda, merah, dan krem.

2. Pada tahun 2017, sang bintang mengenakan gaun Versace emas dengan bulu biru di kereta yang cocok dengan karpet biru kobalt tahun itu.

3. Menghadiri Met Gala 2018 dalam gaun manik-manik yang memiliki skema warna yang mirip dengan karpet emas, krem, dan merah anggur. Diketahui, gaun panjang lantai ini membutuhkan waktu 600 jam pembuatan.

4. Terbaru, penampilan Blake Lively di Met Gala 2022 dalam balutan gaun yang terinspirasi dari Patung Liberty. Warna gaun nuansa rose gold-aqua ini tampak senada dengan karpet merah.

Meskipun tidak jelas apakah pencocokan itu merupakan keputusan yang disengaja dari pihak Lively, itu menandai keempat kalinya pakaian aktris itu berkoordinasi dengan karpet merah Met Gala.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari perwakilan Blake Lively terkait momen uniknya di Met Gala.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading