Sukses

Fashion

Potret Juara Dunia Matematika Mischka-Devon Kei Pakai Kebaya dan Beskap Peringati Hari Kartini

Fimela.com, Jakarta Memperingati Hari Kartini 2022, kakak adik juara dunia matematika Mischka dan Devon Kei memakai baju nasional beskap dan kebaya rancangan sang mama Winnie Aoki. Potret keduanya diunggah di akun Instagram @mischkadevon yang sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kartini dan sang mama, desainer asal Indonesia yang mendunia Winnie Aoki.

"Terima Kasih Ibu Kartini… Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu di hidupku. Terima kasih Mama… @winnie_mischkaaoki, sudah menjadi inspirasi dan telah menjadi Kartini di hidupku," tulis Misckha dan Devon dalam keterangan fotonya.

Rupanya, ide memakai kebaya datang langsung dari Misckha. Jika biasanya merancang dress couture, kali ini Winnie mendapat tantangan merancang kebaya dari putri sulungnya. 

"Iya, ini pertama kali design baju kebaya. Minggu lalu Mischka meminta untuk dibuatkan baju Kebaya untuk Hari Kartini. Tentunya dengan senang hati saya design untuk Mischka," ujar Winnie pada Fimela.

 

Debut Rancangan Kebaya Winnie Aoki

Debut rancangan kebaya couture Winnie Aoki pun terlihat sempurna dan stunning saat dipakai Mischka. Detail embroidery dan embellishment disusun dan dijalin dengan indah membuat keseluruhan look etnik Mischka menjadi mewah.

Gagah dalam Balutan Beskap dan Blangkon

Sementara itu, Devon juga terlihat gagah dalam balutan beskap dengan warna off-white yang senada dengan kakaknya Mischka. Begitu juga dengan corak kain batik yang selaras, membuat tampilan keduanya terlihat serasi. 

Kabar Terbaru Kakak Adik Jenius Matematika

Sepanjang tahun 2021, Mischka & Devon berhasil memenangkan lebih dari 40 medali Matematika & Science Olympiade International untuk Indonesia. Dinobatkan sebagai Kader Bela Negara di bulan Oktober 2021 danMenerima REKOR MURI di Januari 2022.

Di awal tahun 2022 ini, Mischka dan Devon kembali berhasil meraih lagi 16 Medali Olympiade International. Selain banyak memperoleh medali emas, mereka juga memenangkan PlatinumAward dari SISMO Olympiad, Diamond Medals dari WMI Competition, dan menjadi 1st Global Rank di VANDA Science International dan STEM International Pleminary round.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading