Sukses

Fashion

Koleksi Evolusi Victoria's Secret Love Cloud Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah menetapkan sebuah standar kecantikan lewat Victoria's Secret Angles dengan menampilkan lekuk tubuh perempuan yang sempurna, merek pakaian dalam tersebut menyesuaikan zaman dan mengubah standarisasinya. Victoria's Secret mengganti para Angels yang terdiri dari barisan supermodel dengan para perempuan berprestasi dan berpengaruh yang tak hanya dinilai dari paras dan tubuh sempurna.

Untuk memperkuat komitmen sekaligus menjadi tonggak visi barunya, Victoria's Secret meluncurkan koleksi pertamanya bertajuk Love Cloud. Dalam kampanyenya, Victoria's Secret memilih 18 perempuan dari beragam latar belakang dan bentuk tubuh untuk menjadi boleh koleksi Love Cloud. 

Untuk menekankan pesan bahwa VS saat ini hadir untuk setiap perempuan, pemilihan model untuk kampanye ini adalah kombinasi antara model dan perempuan inspiratif dari berbagai belahan dunia. Di antaranya adalah Celilo Miles, pemadam kebakaran hutan Nez Perce Tribe; Sofia Jirau, model dan aktivis Down Syndrome, artis multidisiplin MaryAnn Elizabeth dan Jailyn Matthews, instruktur medis dan Pilates.

“Koleksi Love Cloud adalah momen besar dalam evolusi Victoria’s Secret. Dari deretan wanita luar biasa yang menghidupkan koleksi ini, hingga semangat inklusif yang luar biasa di lokasi syuting, kampanye ini merupakan bagian penting dari standar Victoria's Secret baru yang kami ciptakan”, kata Raúl Martinez, Kepala Direktur Kreatif Victoria's Secret.

Kenyamanan Seperti Awan

Love Cloud menetapkan standar baru untuk kenyamanan mewah, menampilkan pad seperti awan dan bahan yang lembut untuk disentuh. Terinspirasi untuk terasa ringan seperti awan,koleksi ini terdiri dari teknologi smoothing untuk memberikan tampilan yang ramping da nstrap yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk kenyamanan dan fleksibilitas sepanjang hari.

Diluncurkan dengan tiga siluet di Indonesia - the smooth demi, half-pad plunge, dan push-upplunge - dengan celana dalam yang serasi, koleksi ini dimulai dari IDR989.000 untuk bra dan IDR ]439.000 untuk celana dalam. Love Cloud diciptakan agar menjadi pakaian kebutuhanutama yang berkelas untuk membantu menemukan kenyamanan dalam gaya hidup sehari-hari.

Love Cloud tersedia mulai 24 Maret 2022 di Victoria’s Secret Grand Indonesia dan Beachwalk Bali.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading