Sukses

Fashion

4 Potret Cantiknya Shafeea, Anak Ahmad Dhani Mulan Jameela dalam Balutan Busana India

Fimela.com, Jakarta Shafeea Ahmad, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah beranjak remaja. Paras cantiknya menarik perhatian publik. Bahkan baru-baru ini, Shafeea viral dengan penampilannya berbalut busana India yang diunggah dalam akun TikTok. 

Shafeea yang diketahui berusia 11 tahun ini terlihat semakin anggun. Pada video viral di TikTok tersebut, Shafeea tampil dengan kain sari khas India bernuansa abu-abu. akun TikTok @kainsarijakarta mengunggah penampilan Shafeea tketika sedang fitting baju tersebut. 

Video Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini sukses disaksikan 5 juta netizen. Pujian dilontarkan netizen terhadap penampilan dari Shafeea. Saat mengenakan kain sari, aura dewasa terlihat dari penampilan Shafeea.

 

Seperti bidadari

Bahkan netizen menyebut jika ia tampak bagaikan bidadari. Bisa dikatakan bahwa semua anak dari Ahmad Dhani menjadi idola para remaja saat menjadi selebriti. Mulai dari anaknya bersama Maia Estianty, Al, El dan Dul yang saat ini berkarier di dunia hiburan sebagai penyanyi, aktor dan model.

Bisa dikatakan bahwa semua anak dari Ahmad Dhani menjadi idola para remaja saat menjadi selebriti. Mulai dari anaknya bersama Maia Estianty, Al, El dan Dul yang saat ini berkarier di dunia hiburan sebagai penyanyi, aktor dan model.

Begitu pula dengan anak-anaknya dengan Mulan Jameela yang saat ini banyak disorot ialah Shafeea yang kini sudah makin beranjak remaja. Bisa jadi nanti saat sudah besar, ia akan mengikuti jejak orang tua menjadi seorang musisi maupun selebriti.

Wajahnya mirip dengan Al, El, Dul

Banyak dari para netizen pun memuji gaya Shafeea saat mencoba busana India dan menuliskannya dalam kolom komentar.

"ga jauh dari kaka2 nya wajahnya kalau sebapa suka mirip makaya heran banget am mayang ko ga mirip sama sakali am panes ya" tulis akun @nettynetty8295

"Dari samping mirip Al banget" tulis akun @S

"klo diem mirip Al ,klo senyum mirip mulan" tulis akun @tetehnda

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading