Sukses

Fashion

Gaun Rancangan Victoria Beckham Senilai Rp26 Juta Dicibir Netizen, Disebut Mirip Noda Tumpahan Kopi

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham meluncurkan koleksi busana terbarunya untuk Spring/Summer 2022. Namun, salah satu koleksi gaun tersebut malah membuat gagal fokus.

Melansir Daily Mail, Victoria Beckham merilis gaun bernama 'Printed Floor Length Bias Dress'. Gaun panjang tersebut memiliki warna krem dan model tanpa lengan.

Hal yang menjadi sorotan di gaun tersebut adalah motif corak berwarna kecoklatan yang tercetak di bagian depan gaun. Karena motif ini, banyak netizen yang mengejek gaun Victoria Beckham seperti noda tumpahan kopi.

 

Diolok Mirip Noda Tumpahan Kopi dan Sup Tomat

Selain kopi, ada juga pengguna yang mengatakan bahwa gaun krem itu seperti noda tumpahan saus tomat. Yang lain menyebut gaun tersebut mirip dengan kacang panggang.

“Sepertinya Anda menumpahkan kaleng saus tomat Heinz Cream di depan baju tidurmu itu,” cibir seorang netizen.

“Atau mendapat pelukan dari salah satu anakmu yang berendam di bak mandi penuh kacang panggang,” timpal lainnya.

Terinspirasi Tahun 1990-an

Di samping itu, dalam keterangan di situs resminya, Victoria Beckham mendeskripsikan gaun ini sebagai koleksi yang membangkitkan nuansa santai tahun 1990-an. Gaun ini juga memberikan kesan keanggunan yang sederhana dari liburan musim panas di Eropa.

“Koleksi Spring/Summer 2022 menimbulkan perasaan yang santai di tahun 90-an,”

“Serta ada keanggunan sederhana dari liburan musim panas di Eropa, yang bisa dilihat dalam Printed Floor Length Bias Dress.”

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa gaun tersebut terbuat dari satin. Motif lingerie itu mengambil gaya vintage dan berenda. Dress ini juga memiliki detail subtle split di sepanjang punggung tengah, dengan potongan lurus dan bias eksternal yang menghadap garis leher dan lubang lengan.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading