Sukses

Fashion

Potret 3 Tampilan Super Nyentrik Rihanna dengan Outfit yang Memamerkan Kehamilannya

Fimela.com, Jakarta Rihanna tidak pernah tampil biasa, ia tidak pernah mengikuti norma dalam hal fashion. Ini semakin ditunjukkan dengan gaya-gayanya pamer baby bump selama kehamilan pertamanya.

Sejak mengumumkan kehamilan anak pertama dengan sang kekasih A$AP Rocky, nama Rihanna ramai diperbincangkan. Berikut ini adalah beberapa tampilan terbaik Rihanna dengan gaya nyentriknya pamer baby bump.

1. Outfit penuh ansambel

Di sini Rihanna mengenakan outfit bertema biru dan krem di atas warna hitam. Kombinasi low rise boyfriend jeans, atasan tie front dari FENDI, vintage mixed denim, dan animal print duster coat seperti membawa kita kembali ke tahun 2000-an ya, Sahabat FIMELA? Terutama dengan tambahan detail topi trucker bermotif camo dan tas Saddle dari Dior.

2. Atasan lace up dengan legging low rise hitam

Legging hamil memang cukup umum digunakan untuk siapa saja yang sedang hamil, tapi lihat di sini Rihanna tidak mengenakannya seperti ibu hamil pada umumnya, bukan? Di sini ia mengenakan hoodie hitam yang serasi dengan lace up cardigan rancangan Jean Paul Gaultier, dan legging low rise dari The Attico. Ia melengkapi penampilannya secara keseluruhan degnan rantai emas panjang untuk menonjolkan baby bumpnya yang semakin membesar.

3. Sequin fringe

Di sini Rihanna terlihat mengenakan sequin set dari The Attico di acara Fenty Beauty dan Fenty Skin. Lihat outfit penuh payet yang berkilauan ini, menonjolkan baby bumpnya dengan cara menarik, lain daripada yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading