Sukses

Fashion

Potret Cantik Nadine Chandrawinata Sebelum Melahirkan, Bak Titisan Putri Laut dengan Gaun dari Kain Sisa

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia dengan kelahiran sang buah hati. Lahir di tanggal cantik pada 22 Januari 2022, pasangan ini dikaruniai seorang putra.

Sebelum kelahiran si buah hati, Nadine Chandrawinata kerap berbagi potret kebahagiaannya menjalani masa kehamilan. Ia pun melakukan sesi maternity shoot yang romantis bersama Dimas Anggara yang juga mencuri perhatian.

Beberapa hari jelang kelahiran sang putra, Nadine Chandrawinata masih berbagi sejumlah potret dirinya dengan baby bump sebelum melepas status sebagai ibu hamil. Potret terbaru dengan baby bump ini memperlihatkan Nadien Chandrawinata seperti titisan putri laut.

Penasaran seperti apa potretnya?

 

1. Foto di bawah air

Memiliki hobi diving membuat Nadien tidak menemui kesulitan berarti saat melakukan sesi pemotretan ini. Namun, sesi pemotretan ibu hamil di bawah air memang cukup jarang di lakukan.

Mengenakan gaun dengan bordiran bunga memperlihatkan keanggunan Nadine, bahkan di bawah air sekalipun. Nadine tahu betul bagaimana harus menahan napas yang tidak membahayakan dirinya dan sang buah hati.

 

2. Gaun merah

Masih berfoto di air, Nadien Chandrawinata memperlihatkan senyum sumringah sambil memegangi baby bump-nya. Menunjukkan betapa ia menikmati setiap proses dari kehamilan yang ia jalani.

Berfoto dengan outfit serba merah, Nadine menyematkan pita besar di kepalanya. Bercerita di akun Instagramnya, Nadine menyebut outfit yang ia kenakan kala itu merupakan hasil dari sisa kain yang ada di rumah. Sepertinya, Nadine ingin mulai memperkenalkan hidup ramah lingkungan kepada sang jabang bayi sejak di dalam kandungan.

 

3. Serba putih

Memilih tepi pantai sebagai lokasi, Nadine Chandrawinata duduk santai dalam sesi pemotretan. Dengan Hawaiian Look, Nadine Chandrawinata tampil cantik dengan outfit serba putih.

Rupanya set outfit kali ini dibuat secara khusus oleh sang ibu. Ibu dari Nadine membuatkan outfit ini dari kain tirai yang sudah lama ada di rumah keluarga mereka. Meski terbuat dari kain tirai, Nadine tetap terlihat cantik mempesona bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading