Sukses

Fashion

6 Potret Tampilan Diduga Kekasih Baru Elon Musk, Aktris Berusia 27 Tahun

Fimela.com, Jakarta Nampaknya Elon Musk telah move on dari Grimes, hal tersebut dipuci oleh foto-foto dirinya dengan seorang perempuan ketika keluar dari jet pribadinya di LA pada 17 Februari 2022. 

HollywoodLife melaporkan bahwa "mereka telah berkencan selama beberapa bulan dan berada dalam hubungan monogami sekarang".

Perempuan bersama Elon Musk tersebut diketahui ialah aktis asal Australia bernama Natasha Bassett. Perempuan berusia 27 tahun tersebut dikenal lewat perannya sebagai Britney Spears dalam sebuah film dan akan berperan sebagai kekasih Elvis Presley dalam film biografi Baz Luhrmann yang baru.

Berasal dari New South Wales, Bassett dibesarkan di Sydney dan pindah ke New York pada 2019 untuk menghadiri sekolah drama.  Dia mulai berakting pada usia 14 tahun ketika dia mengantongi peran utama dalam Romeo and Juliet dengan Teater Australia untuk Kaum Muda.

Sebagai seorang aktris, tentu dirinya memiliki selera fashion yang tinggi. Penasaran bagaimana penampilanya? Berikut ulasannnya kekasih baru Miliarder Tesla ini melansir dari laman Instagramnya @natashabassett.

1. Black outfit

Menjadi peran utama dalam film MTV Dungoona dan kemudian membintangi berbagai serial Down Under, termasuk Rake, Cops LAC dan Wild Boys di tahun 2009. Natasha kini tampil lebih dewasa dengan kemeja hitam dengan motif bunga-bungan. Dipadukan dengan rok hitamnya.

Rambut blonde dibiarkan lurus tanpa poni sama sekali.

2. White outfit

Selain menjadi artis, ia juga seoranb baker. Karena hobinya yang suka membuay roti. Natasha pun tampil anggun dengan dress putih model one off shoulder. 

Dipadukan dengan heels warna silver dan hand bagnya. Rambut panjangnya lagi-lagi dibiarkan terurai indah.

3. Short pants

Natasha mengenakan kemeja panjang baby blue dari brand Andean. Ia memadukannya dengan celana pendek warna putih. Sunglass pun menambah panampilan kasualnya. Dengan gaya rambut ponytailnya.

4. Girly look

Natasha pun tampil girly dengan mini dress spaghetti strap warna hitam bermotif. Dikombinasikan dengan cluth dan sandal. Rambut sebahunya pun ia tutupi dengan topi hitamnya. 

5. Koboi style

Natasha tampil dengan koboi stylenya. Ia mengenakan jaket berbulu warna cokelat, dipadukan dengan straight denim.

Sepatu boots cokelat dan topi koboi melengkapi penampilannya tersebut.

6. Backless dress

Natasha tampil anggun dengan gaun model backless warna ungu berbordir. Gaun tersebut rancangan STEVEN Khalil. Messy hair blonde membuat tampil semakin memesona dengan gaun tersebut. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading