Sukses

Fashion

6 Jam Tangan Mahal Lisa BLACKPINK yang Harganya Bikin Pusing

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK berhasil membuktikan kesuksesannya sebagai idol Korea meski ia sendiri bukan warga asli Korea Selatan. Paras cantik khas Asia dan kelihaiannya menari membawa Lisa BLACKPINK dicintai para penggemar.

Tidak hanya penggemar, wajah Lisa BLACKPINK juga menarik perhatian sejumlah rumah mode ternama untuk menjadikannya sebagai brand ambassador. Sebut saja Bvlgari, Celine, MAC Cosmetics, dan masih banyak lagi.

Jika diperhatikan lebih detail, Lisa menjadi satu-satunya member yang hobi mengenakan aksesori di tangan. Salah satunya adalah jam tangan yang menjadikan outfit kasualnya terlihat mahal.

Ya! Hampir semua jam tangan yang dikenakan Lisa BLACKPINK merupakan koleksi premium dari sederet merek ternama. Harganya pun bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Penasaran seperti apa koleksi jam tangan mahal Lisa BLACKPINK?

 

1. Rolex

Selain Jennie, Lisa BLACKPINK juga memiliki hobi fotografi khususnya dengan kamera analog. Mengenakan t-shirt dan jeans, outfit santai Lisa nampak begitu mahal dengan jam tangan Rolex Day Date II President 18K Diamond. Jam tangan ini dibanderol dengan harga $52ribu atau sekitar Rp833juta.

 

2. Audemars Pigue

Tampil cantik dengan rambut panjang, Lisa BLACKPINK memilih outift yang semi formal. Dengan memadukan kemeja lengan panjang dan jeans, ia tampak santai sembari membawa clutch hitam. Penampilan sederhana ini terlihat mahal berkat jam tangan Audermars Piguet Royal Oak Quartz 33mm yang dikenakannya seharga $41.500 atau sekitar Rp597.600.000

 

3. Rolex Datejust 31

Ini menjadi koleksi jam tangan Rolex kedua milik Lisa BLACKPINK. Rolex Datejust 31 Oyster 31mm Yellow Gold dikenakan dengan pose ala supermodel. Harga yang dibanderol untuk jam tangan ini mencapai $31.550 atau sekitar Rp467juta.

 

4. Rolex Lady Datejust 28

Dengan busana yang playful, Lisa BLACKPINK memadukan t-shirt kuning dan short pants. Penampilan Lisa yang playful ini di-upgrade dengan mengenakan jam tangan Rolex Lady Datejust 38 seharga $10.900 atau sekitar Rp161juta.

 

5. Bvlgari

Menjadi brand ambassador Bvlgari, tak heran jika Lisa BLACKPINK memiliki banyak koleksi dari merek ini. Tak terkecuali koleksi jam tangan. Salah satu jam tangan Bvlgari yang kerap dikenakan Lisa adalah Bvlgari Serpenti Seduttori di berbagai kesempatan. Jam tangan ini dibanderol dengan harga $27.100 atau sekitar Rp 400jutaan.

 

6. Bvlgari Serpenti Tubogas

Di video musik "Ice Cream" bersama Selena Gomez, penampilan Lisa BLACKPINK menjadi begitu mahal secara keseluruhan. Mengenakan aksesori dari Bvlgari, Lisa BLACKPINK juga mengenakan jam tangan Bvlgari Serpenti Tubogas yang kala itu baru saja rilis. Harganya mencapai $14.500 atau sekitar Rp208juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading