Sukses

Fashion

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Cover Forbes Indonesia, Harga Kalung Nyaris Rp300 Juta

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus gemilang. Bahkan pasangan artis ini kini kembali mengejutkan publik. Keberhasilannya sebagai content creator, membuat pasangan ini dinobatkan menjadi The Sultans of Content versi majalah Forbes. 

Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin meroket. Sebagai pemilik dari RANS Entertainment, konten yang mereka sajikan selalu positif, tak heran mengapa pasangan ini mendapat perhatian publik dari segala kalangan. Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada juga lima kompetitor lainnya yang berhasil memupuk kekayaan dari platform digital. 

Para kreator ini berhasil menyajikan konten yang positif, tak hanya menghibur, namun berdampak untuk masyarakat. Mereka berhasil menyuarakan pesan sosial, membantu pada UMKM, dan berhasil berkembang dengan konten berkualitas. 

 

RANS Entertainment akan IPO

Akun resmi RANS Entertainment juga mengunggah foto cover Forbes edisi The Sultan of Content. “From Entertainer to Entrepreneur. From Content Creator to Media Creator,” tulis akun rans.entertainment. “Get Ready!! RANS to IPO???” tulisnya lagi. 

Sebagai informasi, sejak tahun lalu Raffi Ahmad memang telah membeberkan rencananya untuk melakukan penawaran umum perdana saham atauinitial public offering(IPO).

Tampil menawan dengan styling memikat

Pada kesempatan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil menawan dalam balutan pakaian yang menampilkan kesan powerful. Raffi mengenakan stelan jas dengan kemeja putih. Sedangkan Nagita Slavina mengenakan blazer hitam. 

Untuk memaksimalkan tampilannya, anting bernuansa emas terlihat sangat sempurna. Dipadukan dengan gaya makeup sederhana dan tatanan rambut low ponytail, total look yang ditampilkan terlihat sangat istimewa. 

Pada frame lainnya, Nagita SLavina terlihat mengenakan blazer tweed, dengan motif garis klasik. Gayanya disempurnakan dengan aksentuasi kalung emas dari Tiffany & Co. seharga Rp286.800.000. Meskipun terlihat minimalis, namun total look Nagita SLavina benar-benar menampilkan kesan elegan yang sesungguhnya. 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading