Sukses

Fashion

Hadiri Baby Shower Aurel Hermansyah, Harga Tas mungil Lesti Kejora Nyaris Rp 200 Juta

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermasyah baru saja menggelar pesta baby shower bersama keluarga dan teman terdekat. Pada kesempatan istimewa tersebut, para tamu yang hadir kompak mengenakan busana serba pink. Begitu juga dengan keluarga Aurel, di mana penampilan Krisdayanti dan Ashanty juga jadi sorotan. Keduanya kompak berdandan ala Barbie dengan tampilan menawan. 

Sedangkan tamu yang hadir juga meriah berbusana pink, terlihat Shireen Sungkar, Titi Kamal yang manis berblazer pink, dan ada juga Lesti Kejora yang tampil dengan kemeja pink. Sekilas tampilan Lesti Kejora terlihat sangat kasual. Kemeja pink dipadukan dengan denim, yang sangat serasi. Selain itu, Lesti juga menyelaraskan gayanya dengan hijab pink. 

Namun yang istimewa, Lesti Kejora terlihat mengenakan tas slempang, sling bag mini bernuansa hitam, dengan aksen huruf H yang mendominasi. Sontak, tas tersebut menambah istimewa gaya Lesti Kejora di acara Baby Shower Aurel Hermansyah. 

 

Hermes Black Swift Leather Bag

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

Tas yang digunakan memiliki material kulit yang kokoh dengan desain sangat elegan. Dikenal memiliki koleksi tas branded, kali ini Lesti Kejora mengenakan tas dari brand ternama Hermes. Seri yang dipakai adalah Hermes Black Swift Leather Bag dengan harga kisaran $12.750 atau jika dirupiahkan senilai Rp183.000.750 juta. Harga fantastis ini bukanlah harga tas satu-satunya yang dimiliki Lesti. Bahkan ia juga memiliki deretan tas mahal lainnya yang tak kalah menakjubkan. 

 

 

 

 

 

 

 

saling bersahabat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

Selain tas yang menarik perhatian, kedekatan Lesti dan Aurel juga curi Atensi. Rupanya, jelang persalinan Aurel banyak bercerita dan berkonsultasi kepada Lesti. Hal ini sempat Lesti ungkap kepada ibunda Aurel, Ashanty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading