Sukses

Fashion

4 Potret Seleb, Agnez Mo, Sarwendah, hingga Tina Toon unggah Foto Pakai Cheongsam, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek identik dengan selebrasi sarat tradisi. Tak hanya makanan khas yang kita temui seperti kue keranjang, angpau, nuansa serba merah, dan tradisi lainnya, namun para perempuan berdarah Tionghoa kerap menggunakan pakaian khas yaitu Cheongsam. 

Cheongsam merupakan pakaian tradisional Tionghoa yang menyimbolkan status sosial tertentu. Tak heran, desain cheongsam yang ada terlihat begitu anggun dan elegan, disertai kerah tinggi yang menjadi ciri khasnya. 

Di tengah pandemi Covid-19, perayaan Imlek masih terbatas, hal ini juga membuat kemeriahan Imlek tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Mengobati kerinduan akan keseruan Imlek, sejumlah seleb tanah air mengunggah foto mereka memakai Cheongsam.

 1. Agnez Mo

Sedangkan Agnez Mo menggunakan perpaduan Cheongsam dan batik. Cheongsam yang digunakan bernuansa emas mewah dipadukan dengan nuansa merah. Keunikan lainnya dalah lengan asimetris yang tidak selalu seimbang, dengan kanan dan kiri yang berbeda. Bagian rambut dibuat menawan, dengan sematan tusuk konde beraksen lampion. 

 

2. Sarwendah

Sarwendah mengenakan cheongsam modernn dengan aksen batu pada area leher. payet dengan nuansa paduan merah, putih, hitam, dan hijau, membuat semarak kebaya Cheongsam yang dipakainya. Tatatanan rambutnya juga dibuat meriah, dengan tusuk kode dan kipas yang menjadi headpiece menawan. 

3. Tina Toon

Tina Toon membagikan foto dramatisnya memakai Cheongsam. Ia menggunakan Cheongsam bernuasa khaki disertai payet merah yang menawan. tak ketinggalan, tatanan rambutnya juga tersematkan tusuk konde bergaya oriental yang membuat penampilannya semakin menawan.

 

4. Lyodra Ginting

Baru-baru ini Lyodra Ginting juga membagikan potret mewahnya bergaun Cheongsam. Ia memakai gaun menawan dengan aksen headpiece yang megah. Penampilannya begitu menarik perhatian, membuat gaya keseluruhannya terlihan glamor. 

 

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading