Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Jennifer Lopez yang Pamer Abs dengan Outfit Coach Terbaru

Fimela.com, Jakarta Di usia yang tidak lagi muda, Jennifer Lopez masih menunjukkan pesonanya sebagai seorang artis dan fashionista. Jennifer Lopez menjaga tubuhnya dengan rutin berolahraga. Sehingga tetap memiliki tubuh yang ideal di usia senja.

Menyambut musim semi, Jennifer Lopez memamerkan kerja kerasnya menjaga bentuk tubuh. Kekasih Ben Affleck ini tidak ragu memamerkan perut absnya dengan outfit terbaru dari Coach.

Coach memperkenalkan koleksi Musim Semi 2022 yang menampilkan bintang keluarga Coach. Jennifer Lopez bersama Megan Thee Stallion, Noah Beck, Wisdome Kaye, dan Koki. Kampanye ini menampilkan logo ikonik Coach Horse and Carriage yang menjadi logo pertama Coach untuk generasi baru.

Dengan budaya pop, kampanye "That's My Ride" dibuat lebih playful untuk membangkitkan perjalanan nostalgia ke dalam film dan musik. Keluarga Coach, termasuk Jennifer Lopez, berkeliling melalui moda transportasi unik, seperti BMX, mobil bumper, dan masih banyak lagi.

 

Inspirasi outfit Jennifer Lopez

Jennifer Lopez mengenakan crop sweater dan training berwarna pink. Ia mengenakan outfit olahraga ini dengan mengendarai BMX berwarna pink. Outfit ini pun dibuat kesan feminin dengan penggunaan heels dan shoulder bag.

Masih mengendarai BMX, Jennifer Lopez tampil lebih maskulin dengan setelah crop tee dan training berwarna putih. Boots berwarna cokelat senada dengan BMX Gold yang dikendarai J-Lo.

 

 

Bergaya klasik Amerika

Kampanye ini memperkenalkan koleksi Spring 2022 milik Coach dan visi Stuart Vevers untuk musim ini yang membawa gaya klasik Amerika melalui lensa modern. Selain koleksi Horse and Carriage, kampanye ini juga menyoroti Field Tote dan Hitch Backpack dan turut memperkenalkan reimagination dari Coach's Signature, akan diluncurkan pada bulan Februari dengan season kedua dari kampanye yang sama.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading