Sukses

Fashion

Rekomendasi Jam Tangan Elegan untuk Sempurnakan Penampilanmu di Tahun Baru dari Baume & Mercier

Fimela.com, Jakarta Sambut kemeriahan Natal, Baume & Mercier menyajikan desain baru yang sarat akan makna dalam segala bentuknya.

Dari Hampton ke Riviera, dari Clifton ke Baume atau Classima, ini adalah rangkaian kurva dan sudut yang terjalin tanpa akhir.

Baume & Mercier kini meluncurkan beragam pilihan desain jam tangan dengan kreativitas dan kecakapan teknis yang anggun.

Baume & Mercier merayakan pembuatan jam dengan karakter, secara kolektif, bahkan secara kolaboratif.

Agar penampilan di Hari Natal dan Tahun Barumu menjadi lebih keren dan memukau, mengenakan jam tangan yang sempurna adalah jawabannya.

Berikut ini adalah koleksi dari rangkaian desain jam tangan Baume & Mercier yang artistik yang menyempurnakan penampilan Hari Natal dan Tahun Barumu.

1. Riviera: Penampilan memesona khas Riviera

Riviera adalah koleksi yang tegas dan tanpa kompromi. Selami nuansa Mediterania, hargai tepi tajam dan kenyamanan bahan sporty di pergelangan tanganmu. Riviera kembali dengan desain khas dan warna berkilau.

Untuk Natal, tidak ada kekurangan pilihan: jam tangan dari baja ADLC yang dipoles dan dilapisi satin, tali yang bisa diganti.

Tali ini baik baja maupun karet, berlapis satin berbutir terintegrasi. Pelat jam berpernis yang dihias safir hitam berasap dial, casing 36, 42, atau 43 mm.

Juga, kuarsa atau gerakan otomatis, sejumlah fungsi termasuk detik kecil, kronograf, bukaan hari dan tanggal.

2. Clifton: Dibuat dan dirancang untuk menarik perhatian dalam waktu lama

Clifton adalah koleksi jam tangan Baume & Mercier terbaik karena keahlian ahli yang telah dipertahankan selama hampir dua abad.

Baume & Mercier mengekspresikan dirinya dengan bentuk bulat dan menggairahkan, memberikan koleksi Clifton keseimbangan yang luar biasa.

Jam tangan Clifton adalah hadiah Natal antargenerasi yang sempurna yang menggabungkan modernitas, fungsionalitas, dan teknik presisi.

Ada begitu banyak kombinasi: pelat jam berpernis abu-abu berasap, merah intens, atau hijau hutan, emas mawar 18K atau kasing baja yang dipoles/satin.

Kemudian, tali buaya hitam atau biru dengan kotak timbangan, fungsi kronometer bersertifikat (COSC) atau lubang fase hari, tanggal, dan bulan.

3. Classima: Keanggunan tertinggi adalah kebijaksanaan Classima

Classima adalah jam tangan klasik bulat dengan proporsi sempurna, selalu nyaman dipakai.

Baume & Mercier tidak henti-hentinya menafsirkan ulang dengan modernitas dan gaya, membuat material ringan, dari yang paling tradisional hingga yang paling inovatif untuk menciptakan Classima.

Classima meluncurkan berbagai ukuran, bahan, dan warna. 31, 34, 39, atau 42 mm, kuarsa atau mesin jam otomatis, baja yang dipoles atau kotak emas mawar 18K, pelat jam dengan sentuhan akhir satin matahari atau putih dari mutiara, berlapis rhodium atau set berlian indeks.

Talinya dapat diganti dengan beberapa pilihan: kanvas, buaya dengan jahitan berlebih, atau lima baris baja tahan karat yang dipoles.

Klasik namun kontemporer, elegan namun terkadang mengejutkan, bentuknya yang bulat sempurna akan membuat terpukau.

4. Hampton: Kreativitas yang tidak konvensional

Antara kreativitas dan keanggunan, koleksi Hampton membuat comeback yang luar biasa dua tahun lalu.

Dengan kotak persegi panjangnya yang dianggap tidak konvensional, ia terus melambangkan pembaruan dan harapan sebagai penghormatan kepada gerakan Art Deco.

Selain itu, talinya pun dapat diganti-ganti dengan berbagai variasi.

Untuk pria dan wanita, dalam emas mawar 18K, baja dipoles atau bahkan dengan berlian, koleksi ini memiliki karakteristik uniknya sendiri.

Lalu mahkota berbentuk cabochon, trek menit yang ditandai dengan baik yang menekankan perimeter dial dan meningkatkan efek geometris Art Deco.

Hampton adalah koleksi yang menonjol secara elegan dari keramaian.

 

5. Baume: Pandangan berbeda tentang konsep waktu

Koleksi Baume terbaru mewujudkan pembaruan dan kreativitas dalam konteks pembangunan berkelanjutan, ekonomi sirkular, dan perlindungan lingkungan.

Koleksi ini memiliki ciri khas desain yang kuat dengan mahkotanya yang dipusatkan pada siang hari.

Jam tangan Baume dihiasi dengan tali katun atau linen mereka. Dengan casing 35 atau 41 mm, dilengkapi di sini dengan mesin jam kuarsa, dengan pelat jam satin biru atau opaline putih yang dilapisi baja PVD.

Salah satu model mengungkapkan fase bulan di tengahnya dikelilingi oleh trek menit hipnotis.

Baume & Mercier menawarkan bentuk pembuatan jam tangan kolektif, kolaboratif, dan bertanggung jawab dengan koleksi Baume.

*Penulis: Vania Ramadhani Salsabillah Wardhani.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading