Sukses

Fashion

3 Sneaker Terbaru Adidas +YEEZY yang Cocok Sebagai Kado Akhir Tahun untuk Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tradisi tukar kado adalah kebiasaan yang dilakukan di akhir tahun. Sudahkah kamu menyiapkan kado akhir tahun?

Jika belum, tidak ada salahnya jika kamu memikirkan kado apa yang cocok. Kado akhir tahun yang kamu tidak harus untuk orang lain. Kamu bisa memberi kado akhir tahun untuk diri sendiri.

Sebagai salah satu ide, Adidas + YEEZY baru-baru ini mengeluarkan beberapa koleksi sneaker terbaru. Koleksi sneaker yang dihadirkan tidak hanya melengkapi penampilan sehari-hari, melainkan juga untuk mengapresiasi diri sendiri.

Seperti apa koleksi sneaker yang dihadirkan oleh Adidas+YEEZY?

1. YZY QNTM Amber Tint

YZY QNTM Amber Tint menjad sneaker terbaru Adidas + YEEZY yang memiliki fitur bagian upper sepatu yang terdiri dari mono mesh sulam. Menggunakan benang yang lembut namun kuat serta dilengkapi dengan lapisan suede sintetis, menawarkan perlindungan untuk jari kaki dan ketahanan lama untuk sepatu.

Bahan reflektif di seluruh anyaman bagian dalam dan penghitung tumit memancarkan cahaya dalam kegelapan. YZY QNTM meningkatkan pengalaman bantalan dengan midsole drop-in boost full-length yang direkayasa ulang, memberikan kenyamanan optimal di tempat yang paling dibutuhkan konsumen. TPU cage bening semi-transparan membungkus bantalan dan menambahkan elemen desain berbeda ke model sementara outsole karet bermotif herringbone menawarkan traksi yang optimal.

 

2. YEEZY 500 ASH GREY

Sementara itu, YEEZY 500 ASH GREY menampilkan bagian atas yang terdiri dari full grain leather dan lapisan suede yang menawarkan hasil akhir premium, sentuhan lembut di tangan, serta alas kaki yang suportif dan tahan lama. Upper berbahan mesh memberikan kemudahan bernapas dan kenyamanan yang ringan saat dibutuhkan, sementara detail pipa reflektif memberikan detail desain yang unik dan memberikan daya tarik tersendiri.

Rubber wrap di sepanjang midsole memberikan dukungan dan ketahanan abrasi. Bantalan Adiprene+ menyerap benturan dan mengoptimalkan pantulan sementara outsole karet ringan memberikan traksi.

 

3. YEEZY 700 V3 Copper Fade

YEEZY 700 V3 Copper Fade hadir dengan bagian upper yang terdiri dari mesh rekayasa monofilamen dengan overlay RPU untuk memberikan struktur dan daya tahan, sementara konstruksi bootie memberikan kecocokan yang pas dan dapat disesuaikan. Model ini dilengkapi dengan tali stretch yang tidak perlu diikat agar mudah dipakai dan dilepas, dan dilengkapi dengan set tali standar untuk pengganti.

Midsole EVA yang dienkapsulasi PU memberikan kenyamanan dan daya tahan, dan outsole karet herringbone menawarkan desain yang unik dan traksi yang lebih baik.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading