Sukses

Fashion

Review: Jam Tangan Analog Perempuan untuk Tampilan Klasik Elegan dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga memiliki fungsi sebagai aksesori yang melengkapi keseluruhan penampilan. Di tengah perkembangan teknologi yang semakin maju, makin banyak orang yang mencintai jam tangan digital. Fungsi futuristik dari jam tangan digital apalagi jam tangan pintar menjadi daya tarik tersendiri.

Meski demikian, tidak sedikit yang masih bertahan dengan jam tangan analog. Kesan classy dan elegan masih melekat kuat pada kesan dari sebuah jam tangan analog. Bagi kamu perempuan pecinta tampilan kasual yang berkelas, kamu bisa mengenakan jam tangan analog ALBA AH7Q10.

Jam tangan yang berada di bawah naungan Seiko Watch Corporation ini sebenarnya hadir sebagai jam tangan pasangan. Di mana bisa kamu jadikan alternatif hadiah pernikahan atau memperingati hari jadi bersama pasangan dengan memberikannya ALBA AS9F26. Meski demikian, kesan elegan dari jam tangan ini tidak berkurang meski dipakai sendirian.

"Jam tangan couple dari Alba hadir dengan model yang sangat mirip agar setiap pasangan yang memakainya akan merasa memiliki sense of belonging dan keserasian antara satu sama lain," kata representatif Alba saat diwawancara Fimela.

 

Desain elegan dengan nuansa silver

Secara keseluruhan, jam tangan ALBA AH7Q10 memiliki desain silver yang kece dengan case dari stainless steel berdiameter 30mm. Dilengkapi dengan penunjuk tanggal, jam tangan ini memiliki kemampuan water resistant sehingga aman dikenakan dalam kondisi hujan.

Untuk ALBA AH7Q10 hadir dengan dial berdesain marble. Desain ini merepresentasikan gaya jam tangan berbeda untuk melambangkan kesan elegan dan classic look yang cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Warna gold yang cantik pada angka, jarum jam, dan kotak penunjuk tanggal memberikan kesan feminin dan cocok dikenakan untuk setiap profil perempuan. Secara khusus, Alba menyebut bahwa jam tangan ini memang ditujukan bagi perempuan muda profesional yang ingin mengenakan jam tangan dengan kualitas tinggi namun harganya tetap terjangkau.

 

Harga yang terjangkau

Ya! ALBA AH7Q10 dibanderol dengan harga Rp700ribuan. Harga yang cukup terjangkau untuk jam tangan analog. Fitur sederhana namun fungsional yang ada pada ALBA AH7Q10 membuatnya bisa menjadi pilihan jam tangan bagi pengguna pemula.

Saat ini Alba memiliki enam koleksi modal jam tangan. Yaitu Signa, Fusion, Tokyo Neon, Prestige, Fashion, dan Active. Masing-masing koleksi merepresentasikan gaya dan karakteristik dari pengguna Alba. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan akan model jam tangan yang bervariasi, unik, dan berkualitas tinggi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading