Sukses

Fashion

Bakmi Mewah: Pertama di Indonesia Bakmi Instan Semewah Restoran

Siapa yang suka bakmi? Ini berita bagus untuk Anda.

PT. Mayora Indah Tbk. percaya bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan sebuah produk cepat saji yang inovatif dan breakthrough. Terlebih lagi masyarakat Indonesia yang memiliki gaya hidup modern dan dinamis, yang membutuhkan produk yang dapat mendukung gaya hidup mereka. Diciptakan dengan penuh passion dan craftsmanship, Bakmi Mewah adalah karya luar biasa yang dipersembahkan khusus bagi mereka. Bakmi Mewah adalah bakmi cepat saji yang inovatif, praktis dan premium, sangat cocok bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang modern, aspiratif dan menginginkan kualitas bakmi ayam yang terbaik untuk diri dan keluarganya.

Foto: copyright Bakmi Mewah

Bagi bangsa Indonesia, Bakmi Ayam merupakan salah satu warisan kuliner dan telah menjadi salah satu makanan favorit yang begitu digemari, khususnya lapisan menengah ke atas. Bagi masyarakat kelas menengah ke atas, kini menikmati bakmi ayam telah menjadi bagian dari gaya hidup modern yang tak terpisahkan. Selama ini, mereka hanya bisa mendapatkan bakmi ayam berkualitas dengan citarasa yang khas di restoran-restoran favorit mereka. Bakmi Mewah, bakmi ayam tanpa kuah yang praktis dan lezat seperti bakmi restoran, yang dapat mereka buat sendiri dan nikmati di mana saja dan kapan saja.

Vienno Monintja selaku Direktur Marketing Divisi M1- PT. Mayora Indah Tbk. mengatakan, “Mayora selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang moderen dan dinamis, akan sebuah produk yang inovatif dan berkualitas, yang juga diolah dengan teknologi inovatif dan terdepan. Berdasarkan penelitian yang kami lakukan, masyarakat Indonesia dengan gaya hidup dinamis dan modern senantiasa mencari produk berkualitas dan cepat saji, yang praktis dan mampu mendukung gaya hidup mereka. Namun seringkali produk makanan cepat saji atau instant tidak memiliki kualitas seperti yang mereka harapkan. Memahami kebutuhan tersebut, Mayora menciptakan Bakmi Mewah, bakmi ayam cepat saji yang praktis untuk dibuat dan memiliki kualitas rasa ala bakmi restoran seperti yang mereka impikan. Bakmi Mewah, pertama di Indonesia, hadir dengan kemasan box premium dan daging ayam dan jamur asli, yang rasanya semewah bakmi restoran. Bakmi Mewah juga lebih aman dikonsumsi karena tidak mengandung MSG dan pengawet.”

Foto: copyright Bakmi Mewah

Kehadiran Bakmi Mewah merupakan sebuah inovasi besar dan telah menciptakan kategori baru dalam industri makanan cepat saji di Indonesia. Bakmi Mewah berbeda dengan produk makanan cepat saji yang ada di pasaran saat ini, khususnya jenis mie instant, yang sudah terlebih dahulu ada. Hal ini karena, Bakmi Mewah adalah bakmi ayam tanpa kuah cepat saji, dengan daging ayam asli yang sudah matang pertama di Indonesia. Bakmi Mewah juga memiliki kemewahan rasa ala restoran yang dapat dibuat sendiri dan dinikmati di rumah bersama keluarga maupun sahabat, kapan saja.

Selaku Brand Ambassador Bakmi Mewah, Indy Barends mengatakan, “Sebagai seorang publik figur yang memiliki gaya hidup modern, saya membutuhkan sesuatu yang cepat namun memiliki kualitas terbaik. Kalau mau makanan cepat saji, biasanya rasanya kurang cocok dengan lidah saya, karena ya saya harus berkompromi dengan kualitas. Kebetulan Saya juga penggemar bakmi, dan biasanya saya selalu makan bakmi ayam di restoran favorit saya. Alasan saya menerima tawaran sebagai brand ambassador Bakmi Mewah, dikarenakan Bakmi Mewah adalah satu-satunya bakmi ayam cepat saji di Indonesia, yang dapat memenuhi harapan saya, tentang bakmi ayam tanpa kuah yang memiliki citarasa ala restoran. Di tengah kesibukan saya sehari-hari, seperti shooting dan menjadi MC, saya tetap dapat menikmati bakmi ayam dengan kualitas restoran di rumah. Bakmi Mewah benar-benar memperkaya pengalaman kuliner saya dan juga sangat menunjang gaya hidup saya yang moderen dan dinamis.”

Foto: copyright Bakmi Mewah

Chef Billy Kalangi, yang dikenal sebagai chef ternama di Indonesia dan mengakui berbagai keunggulan Bakmi Mewah dengan mengatakan, “Bakmi pada Bakmi Mewah sangat kenyal dan legit, hal ini karena perpaduan antara tepung dan telur yang seimbang dan tepat. Ketika dimasak memiliki aroma tersendiri yang khas dan sangat menggugah selera. Potongan daging ayamnya kotak-kotak dan konsisten, seperti kualitas restoran, begitu juga dengan potongan jamurnya. Daging ayam dan jamurnya, sudah dimasak dalam bumbu yang sangat pas komposisinya tanpa penggunaan penguat rasa buatan, sehingga bisa langsung disantap. Penggunaan daging ayam bagian dada mentok juga sangat tepat, karena bagian ini rendah lemah dan menyatu saat dimakan. Secara keseluruhan, Bakmi Mewah menawarkan bakmi ayam terbaik yang dapat dimasak dengan mudah dan singkat. Namun memberikan rasa yang whuusaaa…(wuiihhh…luar biasaaa…), berkat keunikan dan rasanya.”

Chef Aiko Sarwosri yang banyak mendalami masakan khas Indonesia juga mengaku kagum pada Bakmi Mewah, “Sebagai pencinta kuliner Indonesia, termasuk Bakmi Ayam, saya sangat mengagumi inovasi yang ditawarkan Bakmi Mewah. Bakmi Mewah berhasil menciptakan bakmi ayam cepat saji yang punya kenikmatan kaya bakmi restoran. Tak hanya soal bakminya yang kenyal, aroma dari Bakmi Mewah ini sangat menggoda selera. Wangi aroma daun bawang, minyak nabati beserta daging ayam dan jamurnya yang sudah disiapkan dalam kemasannya membuat bakmi ini benar-benar menggugah selera dan  menjadi sajian yang tepat untuk masyarakat Indonesia masa kini, terutama yang menginginkan bakmi ayam dengan cita rasa restoran, yang praktis dan cepat saji. Bakmi Mewah ini enak bangetttt... Bikinnya gak repot! Praktis! Cukup masukan semua yang udah ada di dalam kemasannya, terbukti rasanya memang mewaaaahhhh! Bakmi Mewah ini seperti bakmi ayam khas Indonesia, rasanya pas buat lidah orang Indonesia."

Foto: copyright Bakmi Mewah

Hadir dalam acara Bakmi Mewah Grande Moment, Sonia Wibosono yang merupakan Konsultan Gaya Hidup Sehat, mengatakan, ”Sebagai seorang ibu saya saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak dan keluarga saya, saya sangat peduli terhadap makanan yang mereka konsumsi. Saya merasa sangat beruntung dengan adanya Bakmi Mewah, karena saya kini dapat menyajikan bakmi ayam dengan kualitas restoran di rumah saya setiap saat. Kami tidak perlu lagi sering keluar rumah untuk mendapatkan bakmi ayam favorit kami, kini kami memiliki lebih banyak waktu untuk bersama di rumah. Saya semakin yakin karena produk ini tidak mengandung MSG dan pengawet makanan, jadi aman bagi saya se-keluarga.”

Mayora selalu ingin menjadi yang terdepan dalam menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Sejak dipasarkan pada tahun lalu, Bakmi Mewah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Bakmi Mewah memicu kehebohan pada social media, karena banyak masyarakat yang penasaran dengan rasa Bakmi Mewah. Masyarakat juga berbondong – bondong ke toko atau supermarket terdekat untuk membeli dan juga mendapatkan sampling produk. Banyak cerita dimana konsumen mengantri cukup panjang pada kegiatan produk sampling yang dilakukan. Produk Bakmi Mewah juga selalu sold out di toko – toko supermarket.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia akan sambutan yang begitu luarbiasa ini, kami sangat senang dapat menjadi bakmi ayam favorit masyarakat Indonesia. Bakmi Mewah dapat dengan mudah Anda dapatkan di berbagai supermarket di kota Anda, seperti; Alfamart, Alfamidi, Carrefour, Hypermarket, Giant, dan sebagainya,” Riza A. Rahman selaku Marketing Manager Instant Division PT. Mayora Indah Tbk. menjelaskan.


(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading