Sukses

Fashion

Hayo, Kontestan Miss Universe Mana Yang Paling Seksi?

Ladies, dalam ajang Miss Universe rasanya tidak lengkap tanpa adanya bikini session. Tidak seperti Miss World 2013 yang tidak memiliki bikini session, Miss Universe berbeda. Ajang yang akan digelar pada tanggal 9 November 2013 mendatang ini, mengharuskan para kontestan untuk menyiapkan fisik dan mental seutuhnya. Salah satunya adalah berani tampil seksi dengan mengenakan bikini.

Moskow, tempat diselenggarakannya ajang Miss Universe tahun ini, memiliki penduduk yang memiliki pemikiran luas dan lebih terbuka. Jadi nih Ladies, penduduk setempat mengijinkan para kontestan untuk bebas berpakaian seperti apa yang mereka sukai. Pastinya tidak semua orang ya yang berani untuk berpose dengan bikini ya. Karena memang untuk mengenakan pakaian yang agak terbuka ini, Anda harus memiliki tubuh yang sempurna agar enak dilihat. Selain tubuh yang aduhai indahnya, memakai bikini juga harus di tempat yang tepat bukan? Dan para kontestan Miss Universe 2013 ini seakan memiliki hal-hal tersebut Ladies.

Seperti yang dilansir dari au.ibtimes.com, para ratu kecantikan yang datang dari seluruh dunia berkumpul menjadi satu di Crowne Plaza Moskow World Trade Center pada 22 Oktober lalu. Berbagai macam pose dilakukan dengan mengenakan bikini.

(vem/and)

Miss Slovak Republik, Miss Costa Rica, Miss Switzerland, Miss Greece

Perkenalkan Ladies, 4 wanita cantik dari 4 negara yang berbeda. Kami akan mengenalkan mereka satu persatu, sudah siap Ladies? Bacanya dari kiri ke kanan ya?

Pertama adalah Miss Slovak Republik yang bernama Jeanette Borhyova. Gadis berambut blonde ini siapa yang sangka masih berusia belia? Ia menjadi Miss Slovakia di usianya yang masih 21 tahun. Berlanjut ke wanita cantik yang berdiri di sebelahnya. Wanita dengan kulit eksotis dan rambut kecoklatan itu adalah Miss Costa Rica 2013 yang bernama Fabiana Granados.

Tidak semua wanita cantik memiliki rambut panjang, terbukti wakil dari Switzerland yang satu ini memiliki rambut pendek. Ia bernama Dominique Rinderknecht, rambut pendek pun tak mengurangi kecantikannya kan Ladies? Sedang wanita yang berdiri di paling ujung kanan adalah Miss Grece. Kecantikan yang seakan tak terkalahkan dimiliki oleh wanita bernama Anastasia Sidiropoulou.

 

Miss Lebanon, Miss Gabon, Miss Romania, Miss Gabon

Wanita di ujung kiri dengan rambut hitam lurus ini bernama Karen Ghrawi Ladies. Wanita berumur 22 tahun ini tampil seksi di sesi foto mengenakan bikini 23 September kemarin. Karen Ghrawi dinobatkan menjadi Miss Lebanon 2013, mengalahkan puluhan kontestan lainnya.

Siapa bilang kecantikan hanya dimiliki oleh wanita berkulit putih? Jennifer Ondo membuktikan bahwa ia pantas memasuki jajaran wanita cantik setelah dinobatkan menjadi Miss Gabon 2013. Wanita di sebelah Jennifer juga berhasil mematahkan pemikiran masyarakat bahwa wanita rambut lurus pasti cantik. Siapa bilang? Roxana Andrei, Miss Romania 2013 juga tampil begitu cantik dan seksi dengan rambut keriting

Miss USA, Miss Australia, Miss Hungaria

3 wanita cantik berikutnya berasal dari USA, Australia, dan Hungaria. Mau tahu Ladies siapa saja mereka?

Erin Brandy, selain cantik wanita ini juga beruntung untuk dinobatkan menjadi Miss USA 2013 di usianya yang ke 26 tahun. Wanita ini juga berprofesi sebagai akuntan di sebuah asuransi ternama di negaranya lho Ladies. Wanita yang terlihat tinggi dengan kulit putih di tengah adalah Miss Olivia Wells. Wajah rupawan dengan tinggi ideal mengantarkannya untuk menjadi pemenang ajang Miss Australia 2013.

Berdiri di sebelah Olicia, membuat wanita ini terlihat mini ya Ladies. Meskipun mungil, kecantikan wanita bernama Karpati Pose ini tidak berkurang.

Miss Belanda

Coba tebak wakil dari mana ya wanita ini? Ukraina? Inggris? Atau Belanda? Ya Ladies, wanita bertubuh semampai ini adalah wakil dari Belanda. Dengan tubuh tinggi semampai dan rambut blonde benar-benar wanita bule idaman pria ya Ladies?

Wanita yang dinobatkan menjadi Miss Belanda 2013 ini bernama Stephanie Tency. Ia adalah seorang presenter, artis, dan model. Selain cantik ia pun cukup berprestasi ya Ladies.

Miss Finlandia, Miss Lituania, Miss Indonesia

Lotta Hintsa, wanita berbibir seksi dengan polesan lipstick berwarna merah cerah. Ada yang tahu negara apa yang ia wakili? Ya, Finlandia. Di sebelahnya ada Miss Lituania, tidak seperti yang lain, model bikini yang ia kenakan tidak terlalu terbuka. Simona Burbaite, meskipun sedikit tertutup, ia tetap tampil seksi dengan bikini yang ia kenakan.

Nah, sampailah kita pada sesosok wanita yang sangat ditunggu-tunggu. Siapa dia? Yup, Wulandhari Herman. Wakil dari negara kita tercinta ini tidak kalah cantik dan seksi dibanding para kontestan lainnya.

Dari beberapa kontestan di atas, siapa sih kira-kira yang terlihat memiliki tubuh paling indah Ladies? Berikan komentar ya, jangan lupa juga untuk retweet atau klik 'like' :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading