Sukses

Fashion

La Vie De Boheme, Parfum Yang Mewakili Sifat Kebebasan Anda dari Anna Sui

Wewangian atau parfum menjadi salah satu barang penting untuk perempuan. Tentunya banyak di antara Anda yang kesulitan mencari parfum yang cocok dengan karakter pribadi. Karena saat ini parfum bukan hanya sebagai sebuah wewangian semata tetapi sudah menjadi ciri khas dari setiap individu yang memakainya. Anda pasti pernah mendengar salah satu sahabat Anda tapa sengaja mengatakan “teman ini memiliki wangi kamu” atau “kalau ke sini saya selalu ingat si dia, karena memiliki wangi yang sama”. Nah, buat yang sedang mencari-cari parfum yang cocok untuk mewakili karakter Anda Ladies, tidak ada salahnya jika melirik pada parfum yang baru diluncurkan oleh Anna Sui, La Vie De Boheme.

“ La Vie De Boheme adalah gaya hidup yang dinamis meskipun dengan esensi yang tidak berubah. La Vie De Boheme mewakili karakter perempuan yang berani, romantis, modern dan berselera artistik. Walau dia biasa berpenampilan dengan busana yang kaya motif, gaun menjuntai, sepatu boot dan topi floppy, namun tiap generasi memiliki ciri tersendiri, gaya mereka menghasilkan ekspresi yang unik” – Anna Sui

Energi tersebut yang ingin disampaikan dari parfum yang dipersembahkan oleh Anna Sui untuk Anda. Wangi parfum berwarna lavender ini berasal dari aroma Turkish Rose dan Sparkling Pear yang dipadukan dengan aroma Burgundy Berries dan Dragonfruit. Saat Anda menyemprotnya Ladies, setelah beberapa saat akan terasa sesuatu yang mengejutkan dan berbeda. Rona bunga pink menciptakan rasa beraroma feminin. Kesan gembira juga ditambahkan dari aroma buah Peony yang melambangkan keberuntungan, kecantikan dan persahabatan. Selain itu Ladies, untuk menyempurnakan hasil akhir dari wewangian ini, para ahli parfum Anna Sui juga menambahkan aroma bunga yang berpadu dengan aroma kayu-kayuan di antaranya Sheer Musks, Black Vanilla dan Sandalwood yang memberikan kesan menyenangkan namun dengan efek sedikit misterius. Perpaduan sempurna tadi menjadi favorit para gadis Boho. Kebebasan yang bergema dalam wewangian yang menciptakan keajaiban di udara.

Anna Sui La Vie De Boheme

Dikemas dalam botol cantik dengan ukiran motif bunga mawar di sekelilingnya, botol elegan berwarna matte yang menjadi pembungkus parfum ini dipikirkan sama detailnya dengan aroma parfumnya sendiri lho. Botol yang dipersembahkan oleh Anna Sui dalam La Vie De Boheme ini merepresentasikan kesan elegan yang ditambahkan dengan pancaran warna lavender dari dalam botol. Tutupnya dihiasi dengan warna emas yang antik dengan logo Anna Sui di satu sisi dan tulisan La Vie De Boheme pada sisi yang lainnya. Pada bagian atasnya terdapat bentuk bunga yang menarik seekor kupu-kupu untuk hinggap yang menjelaskan simbol dari kebebasan. Benar-benar artistic sekali ya Ladies.

Jika Anda penasaran dengan aroma parfum ini Anda bisa segera mendapatkannya di gerai Anna Sui di kota Anda dengan harga Rp. 887.000,- untuk ukuran 75ml, Rp. 690.000,- untuk ukuran 50ml dan Rp. 505.000,- untuk ukuran 30ml. Ayo Ladies, jangan sampai Anda penasaran berlama-lama ya, jika masih bimbang apakah aroma La Vie De Boheme ini cocok untuk Anda atau tidak, Anda bisa mencoba untuk membeli dengan ukuran terkecil dulu. Yang penting segera obati rasa penasaran Anda akan sebuah parfum yang mampu mewakili rasa kebebasan yang Anda miliki, selamat mencoba Ladies!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading