Sukses

Fashion

Zalora, Solusi Tepat Belanja Online Anda

Bergembiralah, Ladies! Kini situs favorit belanja online ini telah resmi launching. Bagi Anda yang sudah sering melihat-lihat koleksi Zalora maupun yang sudah berlangganan belanja di Zalora, kini kemudahan berbelanja akan semakin dapat Anda peroleh.

Berlangsung di FX Jakarta (13/9), salah satu website e-commerce fashion terbesar ini mengumumkan secara resmi situs besar mereka. Sejak soft launching di Indonesia pada Februari 2004 lalu, Zalora juga merilis situs Zalora lainnya di beberapa negara di Asia seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, dan Hong Kong. Bekerja sama dengan lebih dari 400 merek ternama baik lokal maupun internasional, Zalora menawarkan lebih dari 20.000 produk bagi para pecinta fashion di tanah air.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Zalora telah berkembang dengan pesat. Hanya dalam rentang waktu 6 bulan sejak soft launchingnya, Zalora kian menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia. Zalora kini memiliki lebih dari 100.000 fans di Facebook serta hampir 4.000 followers di Twitter.

Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang menghargai waktu di sela kesibukan yang padat, Zalora mencoba memberikan solusi kemudahan berbelanja. Zalora menawarkan cara berbelanja yang lebih mudah, cepat dan nyaman tanpa harus menembus macet, tawar menawar hingga menunggu antrian kasir yang panjang dan melelahkan.

Zalora menawarkan kebutuhan semua style dalam berbagai tingkatan harga dan umur. Dengan berbelanja online di Zalora, Anda dibebaskan dari biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Zalora juga memiliki kebijakan 7 (tujuh) hari pengembalian. Cara berbelanja yang mudah dengan rangkaian metode pembayaran yang beragam juga kian memanjakan para konsumen yang ingin melakukan gaya belanja serba praktis dan cepat. Kelebihan-kelebihan inilah yang membuat para konsumen 'jatuh hati' untuk berbelanja online di Zalora.

Merek-merek internasional papan atas seperti Calvin Klein, Hush Puppies, Fendi, Guess, Rip Curl, Nike, Adidas, Oakley, Ardistia New York, dan Lacoste hadir dalam daftar penjualan di Zalora. Ada pula merek lokal yang sudah punya nama besar seperti (X) S.M.L, Chic Simple, League, dan Contempo yang menambah koleksi barang di Zalora. Zalora masih terus berusaha keras untuk membawa banyak pilihan produk lain bagi masyarakat Indonesia sehingga Anda bisa mendapatkannya secara online.

(vem/ana/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading