Sukses

Fashion

Sebastian Charming Blend Part II

Jumat sore 16 Maret 2012 kemarin, tim Vemale hadir di antara kerumunan para fashionista. Dengan sabar kami menanti sebuah show yang menampilkan koleksi sang maestro, Sebastian Gunawan di Plaza Indonesia Fashion Week.

Koleksi Seba yang kebanyakan koleksi gaun malam ini memang dikenal dengan gaya feminin, yang elegan juga mewah, dalam detail materi bahan, garis potongan serta aplikasi hias yang luks.  

Koleksi Seba kali ini merupakan terusan dari koleksi Charming Blend yang pernah dihadirkannya pada November tahun lalu. Beberapa di antaranya merupakan koleksi baru dalam garis tema yang sama. Lady Fascination – Sebastian's, mengungkap gairah aura 'Lady' yang tidak pernah habis memancarkan daya tariknya. Terinspirasi dengan perubahan lifestyle komunitas masa kini yang semakin dinamis, dibutuhkan busana yang dapat menunjang si pemakainya untuk bergerak lebih cepat dan tetap bergaya.

"Inspirasinya tahun 20-an hingga 40-an, yang memaparkan kebebasan wanita berpenampilan tapi tetap cantik. Tampil cantik namun tidak harus tersiksa, koleksi ini memberikan sisi kenyamanan. Tidak ada potongan yang bersifat struktural, didukung bahan yang halus hingga lebih flowing, memudahkan pemakainya lebih nyaman bergerak,” ucap Sebastian yang sempat kami 'culik' seusai fashion show.

Seba juga menjelaskan koleksi Ready to Wear ini hadir lebih colorful juga playful. Sesuai event dari Plaza Indonesia fashion week ini yang lebih mempresentasikan kepada label – label, dan layaknya koleksi lain juga, koleksi Spring Summer Sebastian Gunawan juga ditampilkan.

Tiga puluh koleksi pilihan Seba, di antaranya bermain dengan nuansa oriental dalam batu – batu mewah giok bermacam motif, juga dengan detail garis mute gold bahan yang flowing, mulai dari chiffon, satin-silk, shantung, juga brokat yang memberikan nuansa motif yang berdimensi dan beragam.  Beberapa koleksi hadir dalam set yang bisa dipadu-padankan.  

Disertai beragam materi polos lain berwarna biru, hijau coklat-abu, hitam, motif salur dan juga tidak  ketinggalan materi dengan printing dibaurkan menjadi satu. Ikat pinggang berkepang atau ber-tassel menjadi ornamen cantik yang juga ditambahkan dalam koleksi ini.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading