Sukses

Fashion

Topi Rajut Pohon Natal

Vemale.com- Natal segera tiba.. sudahkah Anda mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakannya? Tentunya tradisi saling memberi kado pada orang-orang terkasih menjadi momen yang selalu ada saat Natal tiba.

Bagaimana dengan tahun ini, apakah Anda sudah mempersiapkan kado unik dan menarik?

Natal, perayaan yang identik dengan pohon cemara. Pohon beraroma segar itu selalu menghiasi rumah-rumah dengan keceriaan yang khas. Pohon cemara tersebut seringkali dihias berbagai ornamen warna-warni tentu, menambah semarak dan ceria suasana Natal. Sudah pasti, Natal tak lengkap tanpa kehadiran pohon Natal.

natal

Festive Christmas Tree Hat (c) fredflare

Ide untuk menjadikan pohon Natal sebagai kado tampaknya bisa menjadi ide yang seru. Tak perlu memberikan kado berupa pohon yang besar atau memberi pohon cemara asli tentunya, tetapi pohon Natal dalam bentuk yang lain, misalnya saja.. topi rajut seperti gambar di atas. Unik dan sangat khas dengan pohon Natal bukan?

Topi rajut tersebut dibuat dari benang yang nyaman dan dapat membuat hangat kepala Anda. Warnanya yang hijau bertabur manik warna-warni plus ornamen bintang di puncak topi bisa menambah keceriaan Natal jika dipakai bersama dengan orang terkasih. Cute, hangat dan nyaman, situs Fredflare menyediakan topi unik tersebut seharga $34 (sekitar Rp 289.000).

(vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading