Sukses

Fashion

Pencinta Sepatu High Heels, Hilangkan Rasa Lelah dengan Produk Perawatan Kaki Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik di setiap kesempatan. Kalaupun bertubuh petite, high heels bisa menjadi salah satu fashion item andalan untuk membuat ilusi kaki perempuan kelihatan lebih jenjang. 

Tapi, dengan aktivitas yang begitu padat, perempuan suka mengeluh pemakaian high heels yang buat kaki cepat merasa lelah. Kalau dipaksakan, bisa saja kaki menjadi terkilir ataupun lecet. 

Anda pastinya tidak mau efek samping memakai high heels terjadi di aktivitas keseharian Anda. Oleh karena itu, kaki Anda yang lelah perlu perawatan ekstra. 

Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan kaki menggunakan alat pijat dari OSIM. Kini, OSIM luncurkan uStiletto yang merupakan alat pijat kaki cantik untuk pemakai sepatu heels. 

Yang merasakan otot kakinya tegang ketika memakai high heels seharian, tak perlu cemas lagi. Dengan OSIM uStiletto, kaki Anda bisa terasa lebih rileks dan otot-otot tegang pada kaki pun jadi lebih reda. 

uStiletto Tawarkan Desain Alat Pijat yang Stylish

Tidak hanya membantu meredakan otot-otot kaki yang tegang, OSIM uStiletto juga tersedia dengan bentuk dan detail motif yang cocok untuk perempuan. Desainnya yang cantik menggambarkan karakter masing-masing perempuan yang berbeda. 

Ada sebanyak 3 karakter yang menjadi dasar dari pembentukan detail uStiletto ini. Kepribadian yang elegant, homemaker, dan kawaii adalah karakteristik pengguna OSIM yang dominan. 

Dengan tampilan yang fashionable, uStiletto tidak cuma berkualitas dari segi fungsional. Tapi, juga menawarkan keindahan yang cocok dijadikan sebagai exclusive gift untuk sahabat dekat atau keluarga Anda. 

OSIM Hadirkan Influencer dengan 3 Karakteristik yang Berbeda

Tiga variasi OSIM uStiletto dikenakan dengan stylish oleh para influencer yang hadir pada peluncurannya di Senayan City, Kami (31/05/18) lalu. Mereka adalah Laurent Kurniawan, Paola Tambunan dan Sally Adelia Soraya yang mempunyai kesibukan luar biasa menjalani aktivitasnya sebagai perempuan energik dan sosialita. 

Supaya kaki ketiga influencer ini tidak merasa sakit ketika mengenakan high heels, OSIM uStiletto ini dijamin akan memberikan relaksasi secara instan. Jadi, mereka pun dapat dengan bebas memakai high heels atau stiletto yang super stylish. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading