Sukses

Fashion

Bocah Tuna Rungu Gelar Fashion Show!

Tepat pada ulang tahun yang ke 9 pada hari Rabu tanggal 20 Juli kemarin, Rafi Abdurrahman Ridwan menggelar fashion show pertama berkolaborasi dengan Barli Asmara yang diberi nama “Eastern Everland Fashion Show” di Canteen Plaza Indonesia. Perlehatan fashion ini terasa sangat special mengetahui kondisi Rafi yang tidak bisa mendengar semenjak lahir, dan perjungannya melawan saluran pencernaan, saluran pernapasan, sampai indra perasanya pernah dia rasakan 3 tahun pertama saat dia baru lahir. 

Meskipun terlahir tidak sempurna Rafi dianugrahkan kemampuan menggambar yang luar biasa. Sedari dulu dia memang sangat senang dengan yang namanya dunia fashion dan tokoh putri duyung adalah karakter favoritnya. As time goes by, dia mulai menggantikan ekor putri duyung dengan gaun yang indah. Rafi juga memiliki scrap book berisikan hasil gambarnya, dan menurut kami karyanya cukup sophisticated dan matang mengingat umurnya yang masih belia.

Di dalam situ dia juga menuliskan cita-citanya untuk mengikuti fashion show di Tokyo hingga menyeruput kopi di New York, pretty special right for a 9 years old right? Go to his website to view some of his work of art at www.teman-rafi.blogspot.com 

Akhirnya Rafi dipertemukan oleh Barli Asmara pada ajang Jakarta Fashion Food Festival di Kelapa Gading beberapa waktu lalu. Dari situ Barli mengundang Rafi main ke workshopnya dan hasilnya? 7 koleksi pakaian seperti yang kamu bisa lihat disini. Garis besar koleksi perdana Rafi  “Eastern Everland Fashion Show” memang banyak terinspirasi dari gaya Jepang, seperti obi belt, kimono sleeve top dan semua terpadu dalam permainan colour cblocking yang ceria, tidak ketinggalan gambar ciri khas Rafi. Well done Rafi and we can’t wait to see your next collection.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading