Sukses

Fashion

Lelang Tas Birkin & Sumpah Serapah Giselle

Next

Lelang Birkin Pertama

Ingat kisah awal fenomena tas Birkin yang super mahal itu? Jane Birkin penyanyi/model/aktris Prancis kebetulan duduk di sebelah Jean- Louis Dumas dari keluarga Hermes lalu isi dari tas anyam Jane tumpah. Ia kemudian mulai bercerita pada Jean Louis tentang idenya soal tas akhir pekan yang sempurna. Impian itu kemudian diwujudkan oleh Jean Louis lewat sebuah desain tas yang kemudian dinamakan Birkin. This was 1984, dan sekarang Jane Birkin akan melelang tas birkin pertama di dunia tersebut dan hasilnya akan disumbangakan ke Palang Merah untuk membantu korban bencana di Jepang. Tapi jangan harap tas ini masih dalam kondisi sempurna karena Jane sudah menempelinya dengan sticker, digantungi manik-manik, pernah digunakan untuk menenteng kucingnya dan bahkan dijadikan penutup kepala saat hujan. ”A Birkin bag is a very good rain hat, just put everything else in a plastic bag.” Lelang ini masih di buka untuk umum di eBay, dan penawaran terakhir saat ini adalah £3,300, atau sekitar ± Rp 46.600.000 

 

Next

Christophe Decarnin is NOT dead!

 

Ingat tren bold shoulder, kaos belel seharga $1,625 dan gold dress Balmain yang di banrol seharga $35,000 karya Christophe Decarnin? Well, setelah Januari kemarin kami sempat memuat kabar Christophe masuk mental hospital karena depresi berat, now it’s official kalau dia mengundurkan diri dari Balmain. Penggantinya akan diumumkan minggu depan dan kami berharap Christophe is well rested dan cepat sembuh pastinya.

Next

Pembalut GayaStylist berambut merah Patricia Field baru saja ditunjuk Kotex sebagai juri untuk kompetisi Ban the Bland (www.banthebland.com) yaitu sebuah kontes bagi perempuan untuk mendesain tampilan yang unik untuk tampon dan pembalut label tersebut. Ketiga desain dari finalis yang terpilih akan kemudian di-vote oleh publik dan desain yang menang akan di produksi masal untuk lini "U by Kotex" juga mendapat kesempatan untuk menghadiri New York Fashion Week bersama Patricia Field.

Next

From Angel to Diva

Sayap-sayap ekstravagansa pada show Victoria's Secret yang begitu ikonik adalah hasil karya Ted Southern. Pada saat wawancara dengan New York Post beberapa waktu yang lalu dia berkata Gisele Bundchen adalah Angel yang paling susah bekerjasama, “She’s tough and always screaming, “What the f*uck is this?”. Sedangkan yang paling gampang diatur dan ramah adalah Heidi Klum. Ted juga yang bertanggung jawab selalu atas kostum Heidi yang out of this world pada setiap hari Halloween.

Next

Fashionable Pop Up
Supermodel Naomi Campbell membuka pop up store di London yang hasilnya akan disumbangkan untuk Prince’s Trust Charity. Di pop up store ini kita bisa menemukan gaun-gaun hasil donasi “teman-teman” fashion Naomi seperti Givenchy, Christopher Kane, Stella McCartney, Victoria Beckham dan Vivienne Westwood. Pada interview untuk harian "Telegraph", Naomi berharap di masa depan ia akan bisa membuka toko permanen untuk Fashion Relief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading