Sukses

Fashion

Koleksi A Tartan Tale dari MAC

Next

Terinspirasi dari tradisi pakaian tradisional khas negara Skotlandia, MAC baru saja melansir koleksi barunya yg diberi nama A Tartan Tale. Dongeng tartan ini dimulai dari seorang peri bernama Myfanwy yang dikutuk oleh hedgehog sehingga kehilangan kekuatannya. Dia diberitahu hanya Prince MacGager yang dapat menyelamatkannya dan oleh karena itu dia berniat untuk datang ke Holiday Tartan Ball yang diselenggarakan tahunan untuk bisa bertemu dengan sang pangeran. Myfanwy yang dibantu oleh kedua temannya Boxy Lord Foxy dan Pan akhirnya berhasil menuju ke Glamora Castle setelah melalui beberapa tantangan dan akhirnya Myfanwy dan Prince MacGager dan lives glamorously ever after. Koleksi kali ini hadir dengan konsep istimewa mulai dari iPad application yang berisi buku cerita dilengkapi ilustrasi berupa foto karya Tim Walker yang menggunakan props fantastis untuk membuat foto ini semakin hidup.

Next

Koleksi kali ini terinspirasi dari warna-warna kain tartan seperti merah, biru, hijau dengan sentuhan warna metalik seperti abu-abu, silver dan bronze. Dari semua koleksi yang dikeluarkan favorit FIMELA.com adalah eyeliner pensil Pearlglide Intense yang tersedia dalam warna abu-abu, hijau, coklat, biru dengan sentuhan metalik yang sedang sangat "in" saat ini. Kami suka teksturnya yang empuk dan nuansa glitter-nya yang unik namun tetap wearable.

Tersedia pula beberapa set make up dan kuas yang dikemas dalam pouch motif tartan warna cerah, sangat atraktif! Motif tartan ini juga di-embossed pada eyeshadow palet khusus edisi ini. Lalu edisi MAC Viva Glam juga hadir dalam koleksi ini berupa lipstik dan lip gloss dalam nuansa warna pink cantik. As always, hasil penjualan koleksi Viva Glam akan didonasikan untuk orang yang hidup dengan HIV dan Aids.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading