Sukses

Fashion

Fashion Bocah 7 Tahun Ini Bikin Kamu Minder dalam Berpakaian

Fimela.com, Jakarta Saat masih berusia tujuh tahun, bagaimana fashion kamu? Anak-anak seusia tersebut biasanya, sih, urusan fashion masih diatur sama orangtua. Dibelikan, dipilihkan, dan diatur sedemikian rupa sesuai usianya. Eits, tapi nggak semua anak-anak begitu, kok. 

Bocah dari Tokyo Jepang yang satu ini, contohnya. Adalah Coco, gadis kecil yang kerap berpakaian nggak seperti anak-anak seusianya. Meski demikian, bukan berarti ia berdandan layaknya orang dewasa. Di akun Instagramnya, kamu bisa melihat betapa fashionable-nya Coco. Bahkan, penampilan OOTD-nya (outfit of the day) telah mencuri perhatian banyak orang. Terbukti dari pengikut Coco yang kini hampir mencapai setengah juta followers.

Dikutip dari Refinery29, cara Coco berekspresi melalui pakaian berawal ketika orang tua Coco pindah setelah gempa Fukushima pada 2011 dan membuka toko vintage bernama Funktique. Sejak itu, Coco belajar sesuatu yaitu mengekspesikan diri melalui pakaian.

"Dia tumbuh besar di lingkungan dimana dia dikelilingi oleh pakaian, jadi dia selalu melihat pakaian dan fashion dengan cara yang menyenangkan dan positif," kata Misato, ibu Coco. Ketika Misato mulai memajang foto Coco di Instagramnya, tak disangka banyak permintaannya untuk membuatkan Coco sebuah akun sendiri.

Coco menjelaskan bahwa ia memilih tema pakaian bersama ayahnya. Pakaian yang dikenakan sering menggabungkan warna favorit Coco atau barang pakaian favoritnya seperti mantel bulu, topi, dan sepatu kets. Kayak apa, sih, gaya Coco yang memukau banyak orang dewasa? Nih, beberapa foto yang diambil dari Instagram-nya.

Mana style Coco favoritmu? Untuk melihat inspirasi fashion darinya, kamu bisa kunjungi akun Instagram-nya di @coco_pinkprincess

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading