Sukses

Fashion

Biar Badan Mungil, Ini Bukti Shandy Aulia Punya Gaya Body Goals

Fimela.com, Jakarta Cewek yang beradu akting lagi dengan Samuel Rizal di film "Eiffel I'm In Love 2" ini, memang dikenal dengan badan mungilnya. Ya, Shandy Aulia ternyata punya cara sendiri untuk mencuri perhatian netizen. Walau punya badan petite, Shandy termasuk seleb yang disebut punya body goals, nih. 

Shandy Aulia kerap memakai outfit yang memperlihatkan lekuk tubuh serta kulitnya yang mulus. Pose Shandy Aulia ketika OOTD juga menjadi salah satu kunci body goals-nya terekspose. Misalnya, pose memperlihatkan punggung dengan dress berpotongan backless. Selain terlihat manis, Shandy tampak sensual juga, ya!

Nah, penasaran kan, dengan gaya Shandy Aulia yang menunjukkan body goals-nya ini? Cek di sini, ya! 

 

1. Pakai Corset Dress, Shandy Aulia Punya Badan yang Goals Banget!

Jauh dari kesan ibu-ibu, Shandy Aulia memilih outfit yang fit body seperti dress corset ini. Dengan aksen lace di bagian sisi samping dress, penampilan Shandy Aulia terkesan seksi banget, nih. 

Pilihan dress corset warna hitam klasik buat lekuk tubuhnya semakin terekspose. Netizen nggak bakalan fokus deh, dengan badan mungilnya Shandy! 

2. Tunjukkan Perut Rata, Shandy Aulia dengan Atasan Crop Menggoda

I pretend to look around, but i was actually looking at you.🐻❤️💋

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Punya tubuh mungil, Shandy Aulia nggak perlu merasa kebingungan memilih baju sehari-hari. Pastinya semua outfit terasa cocok di badannya ini. Termasuk atasan dengan potongan crop yang mempertunjukkan perutnya yang rata. 

Kuncinya adalan dengan memadukan atasan crop dengan bawahan yang fit badan. Jadi, selain bentuk perut Shandy yang ideal terlihat, netizen juga fokus ke proporsi kakinya yang gemesin. 

3. Pamer Paha Mulus, Gaya Shandy Aulia dengan High-Slit Jumpsuit

To be the best you must be able to handle the worst. Photo by @mozawahyu

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Nggak cuma di kesehariannya, Shandy Aulia juga sering terlihat sensual pada suatu sesi photoshoot. Misalnya dengan pemakaian jumpsuit yang ada aksen high-slit di bagian bawahnya. 

Berpose sensual dengan mengangkat kedua tangan, Shandy memperlihatkan mulusnya lengan tangan serta pahanya karena cuttingan unik jumpsuit. Wah, makin kelihatan kan, body goals cewek mungil ini. 

4. Perlihatkan Punggung, Gaya Shandy Aulia dengan Swimwear Imut

Sambil berlarian di pantai, Shandy Aulia kelihatan fresh memakai swimwear yang memperlihatkan kulit punggungnya yang mulus. Nggak menunjukkan tanda-tanda menua atau lemak yang menggumpal, body goals Shandy makin terlihat. 

Swimwear warna ungu pastel ini nggak cuma bikin Shandy terlihat imut, tapi juga sensual secara natural. Kece banget pastinya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading