Sukses

Fashion

Nggak Cuma Afgan, Warganet Makin Cinta dengan Gaya Manggung Rossa

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penyanyi bersuara emas ini? Ya, Rossa yang sudah lama berkecimpung di industri musik memang nggak pernah berhenti buat netizen bangga. Nggak cuma punya suara yang indah, tapi gayanya juga super kece dramatis di atas panggung. 

Dekat dengan penyanyi ganteng Afgan, Rossa yang sudah dianggap seperti diva tanah air ini sering tampil dengan dress yang berdesain mewah. Mulai dari pemilihan dress, aksesoris hingga sepatu, semuanya dipikirkan dengan matang oleh sang fashion stylist. 

Mau tahu se-glamor apa penampilan Rossa? Cek di sini! 

1. Klasik Elegan, Rossa dalam Balutan Dress Embroidery

Sambil menyanyikan tembang lagu di atas panggung, Rossa tampak anggun memakai dress rancangan desainer Albert Yanuar. Dominasi warna emas pada dress ini bikin Rossa kelihatan effortless tanpa aksesoris yang berlebihan. 

Rambut dibiarkan ikal terurai samping, pokoknya cantik banget penampilan Rossa malam itu. 

2. Dramatis Misterius, Rossa dengan Couture Dress yang Menawan

Gaya panggung Rossa kali ini jauh dari kesan feminin yang sering Rossa pakai. Tampilan yang sungguh memukau ini berkat dress dari Sebastian Gunawan. Dress yang penuh dengan aplikasi, embroidery, payet dan detail tulle ini sanggup membuat look Rossa semakin dramatis. 

Nggak cukup sampai di situ, Rossa juga memakai headpiece yang bikin netizen pangling. Mahkota yang warnanya senada dengan dress tersebut dirancang oleh Rinaldy Yunardi. 

 

3. Metallic Memukau, Rossa dengan Dress Asimetrik yang Mewah

Untuk gaun panggung kali ini, Rossa mempercayakan hasil rancangan Monica Ivena. Nggak seperti dress kebanyakan, karya Monica Ivena ini mampu memberi kesan kaki jenjang pada penampilan Rossa. 

Detail pleats yang asimetrik pada dress ini menawarkan kesan yang lebih elegan pada dress warna dominan metallic ini. 

4. Klasik Era 1920, Rossa dengan Dress Detail Feathers dan Embeliish

Gaya panggung yang klasik juga kembali ditawarkan oleh sang diva, Rossa. Terinspirasi dari gaya perempuan di era 1920, Rossa memakai dress Ivan Gunawan dengan detail feathers dan full embellish. 

Dandanan yang flawless serta rambut wet sleek jadi andalan Rossa untuk tampil semakin memukau malam itu. 

5. Putih Seperti Malaikat, Rossa dengan Atasan Turtleneck Detail Tulle

Nggak perlu memakai dress terus-menerus saat manggung, Rossa juga bisa, lho tampil glamor dengan padu-padan celana yang berpotongan klasik. 

Seperti di look ini, Rossa memakai all-white outfit rancangan Priyo Oktaviano. Atasan dengan kerah Victorian dan berdetail tulle ini super glamor. Dipadukan dengan celana yang berdetail embellish, Kece maksimal deh, penampilan Rossa saat manggung! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading