Sukses

Fashion

Yang Ditunggu! Kering Eyewear Kini Hadir di Brand Kacamata Ini

Fimela.com, Jakarta Biar tampil kece maksimal, outfit biasanya memerlukan aksesoris pelengkap seperti kacamata. Nah, kemarin Bintang.com baru saja menghadiri press preview koleksi Kering Eyewear Fall/Winter 2017. Kering termasuk grup luxury internasional yang berbasis di Paris. Grup ini menghadirkan beberapa brand-brand desainer terkemuka. Dibuat oleh Francois-Henri Pinault, Kering berasal dari bahasa Britanny, kata "Ker" yang artinya rumah. 

Optik Seis berhasil membawa Kering untuk mendistribusikan koleksi kacamata dari desainer kenamaan Paris. Kering yang nggak cuma menjual produk tapi menciptakan emosi ini, juga mengembangkan inspirasi mulai dari tahap proses hingga produksi. Sekarang, grup Kering yang dibawa oleh Optik Seis menawarkan koleksi eyewear Fall/Winter 2017. Seperti Gucci, Bottega Veneta, Saint Laurent, Alexander McQueen dan Stella McCartney. 

Penasaran dengan koleksi eyewear Kering eyewear Fall/Winter 2017? Cek beberapa koleksinya di sini! 

Colorful dan Elegan, Koleksi Kering Eyewear Cocok Buat Dikoleksi

GUCCI jadi salah satu brand eyewear Kering yang paling populer, nih. Sang creative director, Alessandro Michele selalu memberikan produk yang eksklusif dan penuh dengan fantasi. Kacamata termasuk item aesthetic yang diperkenalkan GUCCI. 

Di koleksi Fall/Winter 2017 ini, GUCCI mempersembahkan rangkaian sunnies dengan pemilihan warna yang colorful dan vibrant. Detail frame yang bermotif bintang-bintang, mutiara dan studs mendominasi koleksi eyewear GUCCI. 

Setelah press preview Kering eyewear, Optik Seis pun dengan resmi meluncurkan rangkaian koleksi kacamata Kering di store-store Indonesia. Buat kamu pencinta kacamata dengan bentuk-bentuk yang attractive, wajib punya salah satu koleksi kacamata beken ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading