Sukses

Fashion

5 Style Velove Vexia yang Bikin Penampilannya Terkesan Seksi

Fimela.com, Jakarta Dalam memadupadankan busana setiap perempuan memiliki style-nya masing-masing, ada yang senang tampil feminin, boyish, casual, edgy dan sebagainya, sehingga dalam padu padan busana mereka akan tampil maksimal.

Tapi ada kalanya saat berpenampilan gaya kamu terkesan jadi seksi dan menarik perhatian. Velove Vexia, salah satu selebriti cantik dalam berpenampilan terkadang terlihat seksi dalam balutan busana yang dikenakannya. Banyak kaum hawa yang ingin penampilannya juga terkesan seksi.

Nggak musti memadupadankan pakaian yang mini-mini atau terbuka lho Girls, tapi aura tersebut keluar dari dalam diri kamu ketika mengenakan busana.

Velove dalam berpenampilan memang terlihat stylish dan modern banget, tapi tampilannya bikin mencuri perhatian. Coba intip yuk look dari perempuan yang usianya kini 27 tahun.

 

Tampilan Velove Vexia Sehari-hari yang Bikin Style-nya Terkesan Seksi

Backless Dress

Busana pamer punggung atau backless dress memang bikin penampilan si pemakai jadi terlihat seksi. Velove Vexia mengenakan pakaian tersebut yang membuatnya tampil anggun dan seksi.

Wajahnya yang cantik juga bikin penampilannya makin maksimal. 

 

 

Navy Dress

Saat memakai dress perempuan kelahiran 1990 ini pasti terlihat berbeda. Seperti yang dikenakannya berwarna navy yang bikin penampilannya menarik.

Dress tanpa lengan yang pada bagian bawahnya terlihat kaki jenjangnya bikin Velove terlihat seksi ya. 

Skinny Leather Pants

Nggak musti mengenakan dress saja bikin penampilan Velove terlihat maksimal. Saat memadupadankan two pieces pun style-nya juga oke banget dan menarik.

Warna serba hitam yang dikenakan Velove Vexia bikin badannya makin terlihat semampai. 

Drees Putih 

Trik lainnya yang bikin dirinya terkesan seksi saat mengenakan dress ala Velove Vexia menguncir rambutnya keatas. Sehingga membuatnya terlihat makin menarik perhatian. 

Sweater Warna Merah

Tampilan lainnya dari Velove yang bikin dirinya jadi terkesan seksi, walau hanya mengenakan busana ready to wear.

Warna merah pilihan yang tepat, Velove mengenakan sweatshirt merah. Rambut yang terurai dan memakai aksesoris seperti kacamata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading