Sukses

Fashion

Malam Mingguan Sama Pacar? Pakai Busana Ini Biar Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Malam mingguan punya agenda jalan bareng pacar dan bingung mau pakai baju apa? Masalah mau pakai baju apa memang sering menghampiri di pikiran kita kalau kamu mau jalan sama pacar. Wajar saja, karena yang namanya cewek pasti ingin terlihat cantik dan modis ketika bersama si pujaan hati.

Kalau kamu berencana untuk tampil simple dan casual gak masalah kok tapi harus tetap stylish, supaya busana yang kamu pakai tetap terlihat kece ketika dipandang sama pacar kamu. Ada banyak fashion item yang bisa kamu pakai untuk style casual dan simple, misalnya memadukan kaos bersama kulot atau memilih denim sebagai bawahan kamu oke juga. Intip yuk inspirasi lainnya bagaimana mix and match busana untuk nge-date sama pacar, dari Fashion Blogger Tanah Air.

Mini dress

Pilih mini dress seperti ini atau kalau kamu tidak punya warna hijau lumut kaya gini gak masalah, pakai saja warna lain. Lalu pakai sneakers putih dan sling bag. Kalung choker yang menghiasi leher kamu bikin tampilan jadi maksimal.

Padu padan busana simple dan casual untuk malam mingguan sama pacar. (sumber foto: @cherrydreamy/instagram)

Kaos dan kulot

Memakai kaos terkesan penampilan kamu simple padukan bersama kulot. Dan jangan lupa lipat kaos pada sisi tangan kanan dan kiri kamu lalu masukkan baju ke dalam ya. 

Padu padan busana simple dan casual untuk malam mingguan sama pacar. (sumber foto: @mkoesnadi/instagram)

Blouse dan skirt denim 

Pakai busana ini yuk saat jalan bareng pacar nanti. Pilih blouse tanpa lengan warna hitam lalu pilih bawahannya rok denim, tampilan seperti memberi kesan casual dan ada sisi femininnya. Slip on model seperti ini bikin cocok dengan busanamu.

Padu padan busana simple dan casual untuk malam mingguan sama pacar. (sumber foto: @olivialazuardy/instagram)

Heels

Kalau kamu berencana mau memakai heels gak masalah, padukan dengan atasan seperti tunik yang panjang warna biru pastel dan pilih celana pendek warna putih ukurannya lebih tepat pas di lutut. 

Padu padan busana simple dan casual untuk malam mingguan sama pacar. (sumber foto: @anazsiantar/instagram)

Gimana simple dan casual banget kan gayanya. Saat memutuskan untuk memakai heels pakai yang nyaman di kaki kamu ya, supaya saat jalan-jalan keliling mal kaki kamu gak cepat sakit atau lecet. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading